Breaking
Loading...
Home » » Latih Leonardo Bonucci Di AC Milan Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata

Latih Leonardo Bonucci Di AC Milan Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata


Pelatih Milan itu menyebutkan peluang untuk bekerja sama juga dengan bek tengah timnas Italia itu adalah satu mimpi yang jadi fakta.

Vincenzo Montella menyebutkan dapat melatih Leonardo Bonucci di AC Milan yaitu satu mimpi yang jadi riil baginya, bek tengah timnas Italia itu dengan mengagetkan sudah mengambil keputusan hengkang dari Juventus.

Milan juga akan membayar sebesar €42 juta untuk memperoleh bek berumur 30 th. itu, ia juga akan resmi memperoleh kontrak lima th. di San Siro selesai lolos tes medis.

Bonucci adalah pemain bintang dalam jejeran nama yang telah Milan datangkan mulai sejak di ambil alih oleh konsorsium asal Tiongkok yang di pimpin oleh seseorang entrepreneur Li Yonghong yakni Rossoneri Sport Investment Lux group.

Saat ini sang pelatih Montella telah terasa tidak sabar untuk selekasnya mulai bekerja dengan Bonucci, namun ia juga mengonfrimasi belum juga pasti juga akan segera membuatnya kapten tim.

" Dia yaitu pemain dengan pengalaman internasional. Dengan tehnik, saya fikir dia serta Sergio Ramos yaitu bek tengah terkuat didunia, " uajr Montella pada beberapa wartawan di session konferensi pers Milan yang tengah melakukan tour Asia.


" Melatihnya yaitu satu mimpi yang jadi riil serta saya menginginkan berterima kasih pada direktur berolahraga Massimiliano Mirabelli serta CEO Marco Fassone. Kapten? Dalam benak saya terdapat banyak kapten, saya juga akan bicara dengan pihak club mengenai hal tersebut. "

Kehadiran Bonucci juga akan membuatnya jadi rekrutan ke-9 Milan di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri terlebih dulu sudah berhasil menghadirkan Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, serta Mateo Musacchio, sesaat gelandang Lazio Lucas Biglia juga tengah dalam sistem untuk menyelesaikan kepindahannya ke San Siro.

Montella terasa suka dengan perkembangan yang tengah berlangsung di Milan. Club itu saat ini tengah berusaha kembali pada Liga Champions. Namun ia menyatakan timnya belum juga layak jadi favorite dalam perburuan titel juara Serie A Italia. Musim kemarin mereka cuma finish di tempat ke-6, ketinggalan 28 angka dari sang juara Juve.

" Club lakukan pekerjaan yang hebat, merekrut gabungan pada beberapa pemain memiliki pengalaman serta muda. Banyak yang datang dari liga beda, merekea juga akan memerlukan saat untuk menyesuaikan dengan gaya sepakbola kami, namun saya tetaplah positif memandangnya, " kata Montella.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment