Breaking
Loading...
Home » » Cavs Tukar Irving ke Celtics, Dapatkan Isaiah Thomas

Cavs Tukar Irving ke Celtics, Dapatkan Isaiah Thomas


Saga masa depan Kyrie Irving di Cleveland Cavaliers pada akhirnya usai. Cavs setuju dengan Boston Celtics untuk lakukan pertukaran Irving dengan Isaiah Thomas.

New York Post memberikan laporan, Cavs bukan sekedar memperoleh point guard 28 th. itu dalam pertukaran itu. Club yang berbasiskan di Ohio ini peroleh Joe Crowder, Ante Zizic, serta pemain pilihan pertama Brooklyn Net's di 2018.

Irving, 25 th., buat ramai dengan memohon diganti pada Juli lantas, sesudah enam musim berkostum Cavs. Argumennya, Irving menginginkan jadi bintang paling utama serta tidak mau bermain dengan sang superstar LeBron James.

Irving mempunyai rata-rata 22, 4 point per kompetisi dalam tiga musim dengan James. Itu yaitu statistik point per kompetisi paling baik dari rekanan setim James di selama karirnya.

Awal mulanya, Irving pernah marak diberitakan juga akan berlabuh ke New York Knicks. Tetapi, Knicks tidak ingin kehilangan Kristaps Porzingis dalam pertukaran one on one dengan Cavs.

Disamping itu, Thomas mulai naik daun di Celtics pada 2016. Dia memimpin Celtics menjangkau ke final Lokasi Timur untuk pertama kalinya mulai sejak 2012, dimana mereka kalah dari Cavaliers.

Baca juga : Prediksi Real Madrid Vs Real Betis 21 September 2017

Thomas mempunyai rata-rata 28, 9 point per kompetisi pada musim reguler 2016-17.

Pertukaran ini makin menarik karna di pertandingan pembuka NBA 2017-18, Cavs juga akan segera berjumpa dengan Celtics pada 17 Oktober.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment