Breaking
Loading...
Home » » Hukuman Cristiano Ronaldo Berakhir, Zinedine Zidane Lega

Hukuman Cristiano Ronaldo Berakhir, Zinedine Zidane Lega



Suspensi lima pertandingan Ronaldo sudah selesai serta sang manajer tidak dapat sembunyikan rasa girangnya.

Selesainya hukuman larangan bermain Cristiano Ronaldo bukan sekedar buat fans Real Madrid berbahagia. Sang pelatih Zinedine Zidane juga ikut terasa girang serta lega karna telah dapat menurunkannya.

Skors lima partai Ronaldo, karena mendorong wasit di partai Supercopa de Espana melawan Barcelona pada Agustus lantas, sudah usai dijalaninya serta sang megabintang siap merumput kembali dalam partai kelanjutan La Liga Spanyol melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) awal hari WIB

Baca juga : Tekanan Pada Manchester City

“Kami suka karna dia kembali. Mudah-mudahan ini jadi yang paling akhir kali kami mesti kehilangannya. Saya lihat Cristiano bahagia karna dia suka bermain dengan rekanan setimnya. Dia siap melakukan partai pertamanya di liga musim ini, ” kata Zidane dalam jumpa pers mendekati pertandingan.

Demikian sebaliknya, comeback Ronaldo sudah pasti bukanlah jadi berita bahagia untuk pelatih Betis Quique Setien. Ia bahkan juga mengaku timnya dengan virtual telah kebobolan gol Ronaldo sebelumnya kick-off mengingat statistik golnya yang begitu baik.

Baca juga : Prediksi Real Madrid Vs Real Betis 21 September 2017

“Cristiano yaitu pemain yang begitu rakus dimuka gawang. Kebanyakan orang menginginkan menghentikannya namun tidak seseorang juga yang dapat. Setiap saat menghadapinya, Anda berisiko kebobolan gol darinya, karna persentase golnya begitu tinggi, ” jelas Setien.

Dikarenakan skors itu, Ronaldo memanglah baru mengemas tiga gol dimuka musim ini. Tetapi ke-3 gol itu diciptakan Ronaldo dalam tiga partai hingga rasio satu gol per pertandingan tetaplah terbangun.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment