Breaking
Loading...
Home » » Laporan Pertandingan: Real Madrid 0-1 Real Betis

Laporan Pertandingan: Real Madrid 0-1 Real Betis


Gol Sanabria di pengujung kompetisi buat Los Blancos kehilangan point krusial di muka umum Santiago Bernabeu.

Catatan negatif Real Madrid pada pertandingan kandang di La Liga musim ini berlanjut, sesudah mereka dengan mengagetkan kalah dari Real Betis, Kamis (21/9) awal hari WIB.

Antonio Sanabria cetak gol dramatis di menit ke-94 untuk jadi penentu kemenangan Betis, yang pertama kalinya menang di Santiago Bernabeu di kompetisi liga mulai sejak 1998.

Kekalahan ini terang mencoreng pertandingan perdana Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini sesudah melakukan sangsi lima kompetisi domestik. Bintang Portugal itu memperoleh beberapa kesempatan emas, dengan saat ini Madrid tidak berhasil cetak gol untuk pertama kalinya mulai sejak April 2016.

Tidak cuma itu, rekor Los Blancos cetak gol di 73 pertandingan juga selesai dan scuad Zinedine Zidane ketinggalan tujuh point dari lawan kekal mereka, Barcelona.

Zidane buat tiga perubahan pada starting XI yang menang 3-1 atas Real Sociedad di pertandingan selanjutnya, dengan comeback Ronaldo jadi fokus perhatian, juga dengan Marcelo yang kembali tampak dari suspensi.

Baca juga : Hukuman Ronaldo Berakhir Zidane Lega

Walau sekian, Betis malah memulai kompetisi dengan cemerlang serta Madrid perlu penyelamatan Dani Carvajal untuk menggagalkan kesempatan emas tim tamu dimuka gawang waktu pertandingan baru jalan tiga menit.

Ronaldo coba peruntungannya dengan melepas sepakan back-heel di menit ke-10, namun usaha sang pemain masih tetap melebar dari tiang gawang. Selang beberapa saat, Marcelo jatuh di kotak terlarang saat berduel dengan Barragan, namun klaim penalti bek Brasil itu diabaikan wasit.

Perlahan namun tentu Los Blancos mulai yakin diri dalam membuat serangan, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimum buat tuan-rumah gigit jari. Tembakan Luka Modric masih tetap melebar, sebelumnya tembakannya selesai terima umpan silang Carvajal melambung diatas mistar.


Walau memperlancar serangan bertubi, Madrid tidak dapat menjebol gawang lawan sampai 45 menit pertama selesai.

Baca juga : Prediksi Villarreal Vs Espanyol 22 September 2017

Madrid hampir buka kelebihan sebentar sesudah jeda, namun sepakan Ronaldo sesudah terima crossing Gareth Bale kembali menjauh dari tujuan. Ronaldo mengklaim penalti sesudah satu jam pertandingan jalan, saat berupaya terima umpan Bale di ruang penalti, namun kembali wasit menyebutkan tidak berlangsung pelanggaran.

Masuk pengujung pertandingan, gol Sanabria dibatalkan wasit karna offside, namun waktu injury time ia betul-betul memberi pil pahit untuk Madrid.

Tidak memperoleh kawalan di dekat tiang gawang, pemain Paraguay ini menanduk keras crossing Antonio Barragan untuk memberi kemenangan spektakuler untuk Betis.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment