Breaking
Loading...
Home » » Liga Primer Inggris: Arsenal - West Bromwich Albion

Liga Primer Inggris: Arsenal - West Bromwich Albion


Pilar West Bromwich Albion Gareth Barry juga akan menandai karirnya jadi penampil paling banyak selama histori Liga Primer Inggris melawan Arsenal.

Pertandingan Arsenal kontra West Bromwich Albion juga akan diwarnai peristiwa pecah rekor yang juga akan di buat gelandang veteran Gareth Barry.

Hadirnya pemain kelahiran Inggris ini di Emirates malam kelak juga akan buat dia masuk dalam buku histori Liga Primer Inggris jadi penampil paling banyak di liga, yaitu 633 pertandingan, melampaui rekor yang terlebih dulu dipegang Ryan Giggs.

" Gareth yaitu orang yang begitu bersahaja. Dia cuma menginginkan menyelesaikan tugasnya serta selalu maju, " puji Tony Pulis, manajer West Brom.

" Saat Anda buat kiprah jadi bocah, Anda akan tidak sempat tahu diri Anda dapat menjangkau tujuan begini. Bahkan juga, saat Anda memainkan 500 pertandingan, Anda menduga waktunya pensiun serta Anda tidak mengharapkan memainkan pertandingan semakin banyak sekali lagi, " timpal Barry.

Manajer The Gunners Arsene Wenger mengerti, West Brom tidaklah lawan asal-asalan. Dia yakin, seterunya ini dapat mendatangkan ancaman sendiri, terlebih saat hadapi bola-bola mati.

Baca juga : Prediksi Palermo Vs Pro Vercelli

Tetapi, Arsenal diatas kertas dipercaya dapat menangani perlawanan West Brom, mengingat kwalitas scuad yang dipunyai Wenger. Di pertandingan ini, sang manajer telah dapat menempatkan Mesut Ozil yang baru sembuh dari cedera lutut.

Sesaat, striker Danny Welbeck serta Theo Walcott mesti menepi di kesempatan ini karna semasing ditimpa cedera minor, yang mengharuskan rehat sebagian waktu.

" West Brom mempunyai budaya Liga Primer Inggris, miliki manajer yang tahu bagaimana liga ini jalan. Mereka begitu kuat dalam kondisi sepakan bebas, solid dari sisi pertahanan. Juga akan susah cetak gol hadapi mereka, " nilai Wenger.

Di kubu West Brom, Chris Brunt, Nacer Chadli serta Oliver Burke masih tetap juga akan diperhitungkan kebugarannya untuk tampak, walau demikian Jake Livermore kembali pada scuad sesudah di beri saat ekstensi untuk istirahat.

Statistik mencatat, Arsenal berhasil memenangi enam pertandingan kandang beruntun saat hadapi The Baggies di arena Liga Primer, dimana tim pertama cuma kebobolan sekali.

Baca juga : Prediksi APOEL Vs Tottenham Hotspur

Prakiraan Formasi

Arsenal 3-4-2-1 : Cech ; Mustafi, Koscielny, Monreal ; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac ; Iwobi, Sanchez ; Lacazette

West Bromwich Albion 4-2-3-1 : Foster ; Dawson, McAuley, Evans, Gibbs ; Krychowiak, Barry ; Phillips, Livermore, Rodriguez ; Rondon
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment