Breaking
Loading...
Home » » Luciano Spalletti: Mauro Icardi Perlu Klausul Pelepasan Yang Lebih Besar

Luciano Spalletti: Mauro Icardi Perlu Klausul Pelepasan Yang Lebih Besar


Pelatih Inter Milan itu begitu menginginkan memajukan perjanjian baru untuk sang penyerang andalan.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menginginkan mengambil keputusan klausul pelepasan yang tambah lebih tinggi untuk sang kapten serta penyerang andalannya Mauro Icardi supaya dapat mempertahankannya dari godaan club beda.

Pemain timnas Argentina itu sudah perpanjang kontraknya sampai Oktober 2021, beritanya dalam perjanjian itu ada klausul pelepasan yang bernilai sekitaran €110 juta.

Penyerang berumur 24 th. itu sudah cetak lima gol dalam tiga pertandingan di arena Serie A Italia musim ini, musim kemarin ia berhasil cetak 24 gol serta Spalletti berkemauan untuk memajukan tawaran baru untuk penyerang andalannya itu yang mulai dihubungkan dengan club raksasa yang lain.

" Icardi semestinya diberi klausul pelepasan setinggi mungkin saja, " kata Spalletti pada Premium Sport.

Baca juga : Prediksi Tottenham Hotspur Vs Swansea City

" Dia ada di level yang sama dengan Isco yang barusan perpanjang kontrak di Real Madrid serta mempunyai klausul pelepasan €700 juta serta semuanya pemain top yang lain. "

Icardi ikut cetak gol waktu Inter menang 2-0 atas SPAL minggu kemarin. Pada pertandingan setelah itu Nerrazurri, yang belum juga terkalahkan di Serie A musim ini, juga akan berkunjung ke markas club papan bawah Crotone, Sabtu (16/9).
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment