Breaking
Loading...
Home » » PEMAIN TERBAIK INDONESIA PEKAN INI: ANDRITANY ARDHIYASA

PEMAIN TERBAIK INDONESIA PEKAN INI: ANDRITANY ARDHIYASA


Kami pilih penjaga gawang andalan Persija itu jadi pemain paling baik minggu ini sesudah tampak apik waktu melawan Arema.

Kesuksesan Persija Jakarta mengambil satu point dari markas Arema FC dalam kelanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (24/9) tempo hari, tidak terlepas dari kemampuan menarik yang diperlihatkan Andritany Ardhiyasa dibawah mistar gawang.

Sang kiper berumur 25 th. andalan scuad Macan Kemayoran itu menghadirkan kepiawaiannya dalam membendung gelombang serangan Arema yang dipaksa untuk menyudahi jalannya kompetisi di Stadion Kanjuruhan dengan score 1-1.

Perlu saat sampai menit ke-80 untuk tuan-rumah untuk dapat membobol gawang Andritany, walau gelandang serang Arema itu juga di buat frustrasi dengan ada satu tembakannya yang berhasil diselamatkan dengan brilian oleh sang penjaga gawang pas di garis gawang.

Baca juga : Prediksi Monaco Vs Montpellier 30 September 2017

Keseluruhannya permainan, kiper tim nasional Indonesia itu mencatatkan keseluruhan tujuh penyelamatan. Perform impresif itu buat kami mantap memilihnya jadi pemain paling baik Indonesia minggu ini.

Andritany berpeluang besar untuk jadi penjaga gawang nomor satu timnas karena ketekunan perform dan kematangannya yang makin berkembang. Dari 26 kompetisi yang telah dilewati Persija selama ini, ia tidak sempat sekali juga tidak hadir.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment