Breaking
Loading...
Home » » PREVIEW LIGA PRIMER INGGRIS: CHELSEA - MANCHESTER CITY

PREVIEW LIGA PRIMER INGGRIS: CHELSEA - MANCHESTER CITY


Sesudah kalah kandang-tandang dari Chelsea di musim kemarin, City berkemauan balas dendam manfaat memperkukuh tempat di puncak klassemen.

Dua tim yang tengah dalam puncak perform, Chelsea serta Manchester City, punya potensi menghidangkan duel seru di Stamford Bridge, Sabtu (30/9) malam WIB, dalam partai yang dapat memastikan siapa juara Liga Primer Inggris diakhir musim.

Masih tetap sangat awal untuk membahas titel, mengingat musim masih tetap memijak bulan September. Tetapi selama ini, Chelsea serta City -- dengan Manchester United -- tampak akan sama-sama tekel keduanya sampai Mei yang akan datang untuk berebut trofi paling utama. Oleh karenanya, bigmatch begini mesti digunakan sebaik-baiknya untuk mendulang point krusial.

Masih tetap fresh dalam ingatan City begitu pahitnya dikangkangi Chelsea di musim kemarin. Buka musim dengan enam kemenangan beruntun, Pep Guardiola serta pasukannya pada akhirnya mesti ikhlas cuma finish ke-3. Dua kekalahan kandang-tandang melawan Chelsea jadi satu diantara aspek yang buat The Citizens kehilangan momentum di musim kemarin.

Mujur, sepakbola senantiasa memberi peluang ke-2. City, yang tengah duduk di puncak, pasti berambisi untuk memukul balik rivalnya itu. Terutama, Kevin De Bruyne dkk. tengah dalam perform sangat impresif : menuai tujuh kemenangan beruntun di semuanya arena dengan catatan gol 26-2! Taktik Guardiola tampak bekerja prima.

Guardiola mengharapkan kesempatan ini City-lah yang juga akan berjaya. " Saya tidak dapat menyangkal kalau kami mesti memenangi gelar. Kami juga akan dinilai berdasar pada berapakah banyak titel yang dapat kami menangkan. Tanpa ada itu semuanya, kami juga akan dipandang tidak berhasil. Kami ketahui itu, ” ungkap Guardiola pada BBC Sport.

Walaupun itu, lawatan City ke London akan tanpa ada striker serta bek kiri andalan, Sergio Aguero serta Benjamin Mendy. Aguero barusan alami patah tulang rusuk karena kecelakaan mobil di Belanda, sesaat Mendy di konfirmasi alami cedera lutut ACL serta akan menepi lama. Fabian Delph atau Danilo akan disiapkan jadi bek kiri darurat.

Chelsea, seperti City, juga tengah dalam perform positif. Mulai sejak takluk di pertandingan pembuka melawan Burnley, Chelsea tidak sempat lihat ke belakang. Dalam satu pekan paling akhir, Alvaro Morata cs. dapat menghajar Stoke City (4-0) serta mengalahkan tuan-rumah Atletico Madrid (2-1) di Liga Champions. Walau dalam motivasi tinggi, Conte mengeluhkan jadwal pertandingan bigmatch ini.


" Kami sedikit dirugikan. Janganlah lupa, Manchester City bermain tempo hari di kandang, ” ungkap Conte selepas kemenangan kontra Atletico. “Rasanya tidak adil saat kami cuma mempunyai sehari untuk menyiapkan pertandingan seperti ini. Jujur saya begitu terperanjat saat lihat kalau kami mesti bermain besok Sabtu, bukanlah Minggu. Saya tidak tahu argumennya, namun kami mesti siap, ” serunya.

Walau jadwal kurang mensupport, Conte tetaplah dapat menurukan scuad terbaiknya, cuma minus David Luiz yang masih tetap melakukan suspensi kartu merah serta Danny Drinkwater. Tetapi Conte mesti bebrapa pintar mengatur fisik pemainnya selepas pertandingan melelahkan di Madrid.

Baca juga : Prediksi Bournemouth Vs Leicester 30 September 2017

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea (3-4-2-1) : Courtois ; Azpilicueta, Rudiger, Cahill ; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso ; Pedro, Hazard ; Morata.

Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Walker, Otamendi, Stones, Delph ; De Bruyne, Fernandinho, Silva ; Sterling, Gabriel Jesus, Sane.

UNTUK PENDAFTARAN JUDI BOLA DI SINI : daftar bola online


TAHUKAH ANDA?

Chelsea cuma kalah sekali dalam tujuh pertandingan EPL paling akhir melawan Manchester City di Stamford Bridge (M4 S2 K1), yaitu pada April 2016 (3-0).

Pep Guardiola telah tujuh kali bersua dengan Chelsea jadi manajer serta tidak berhasil menang (M0 S4 K3). Satu dari hasil seri itu selesai dengan kemenangan di Piala Super Eropa 2013 waktu Bayern Munich menaklukkan Chelsea lewat adu penalti 5-4 sesudah bermain seri 2-2.

Mulai sejak dilatih Guardiola, Man City cuma mampu menang 3x dari 11 pertemuan EPL melawan tim big six (M3 S4 K4), termasuk juga kalah kandang-tandang kontra Chelsea di musim kemarin.

City telah cetak 21 gol di EPL selama ini. Cuma Newcastle United (22 gol, 1994/95) serta Manchester United (22 gol, 2011/12), yang mampu cetak gol semakin banyak di enam partai pembuka musim. Ke-2 tim itu tidak berhasil jadi juara diakhir musim.

Eden Hazard dapat ikut serta dalam lima gol (tiga gol serta dua assist) dalam lima pertandingan EPL paling akhir melawan City.

Cuma Robin van Persie (enam gol) yang dapat cetak semakin banyak gol di Stamford Bridge jadi lawan terkecuali Sergio Aguero (lima gol, sama dengan Craig Bellamy).
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment