4 Alasan Warriors Melempem di Awal NBA 2017-2018


Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, dituding jadi satu diantara penyebabnya dibalik start jelek timnya pada NBA 2017-2018

Untuk Warriors, ini adalah start terburuk mereka mulai sejak masa Don Nelson pada NBA 2009-2010. Saat itu, Warriors akhiri musim reguler dengan rekor jelek 26-56.

Satu pekan waktu lalu, sebagian besar General Manager (GM) tim NBA masih tetap jagokan Warriors memenangkan gelar NBA ke-3 dalam empat tahun. Maklum, tim inti mereka tidak beralih dari musim kemarin. Warriors bahkan juga menaikkan sebagian pemain pelapis baru yang dinilai buat roster mereka makin dalam.

Warriors dipandang tim yang tidak miliki kekurangan serta bahkan juga diklaim dapat menang walau tanpa ada pelatih. Tetapi, sebenarnya Warriors jadi segera hadapi jalan terjal dalam usaha menjaga titel.

Warriors buka musim dengan mencatat kekalahan tidak tebal 121-122 dari Houston Rockets di Oracle Arena, Oakland. Pernah menang 128-120 di kandang Pelicans, Warriors kembali rubuh di markas Memphis Grizzlies 101-111.

" Kami tidak cemas. Mulai sejak awal kami memanglah telah memperkirakan tidak juga akan bermain di level yang sama dengan tahun kemarin. Hal semacam ini normal, bahkan juga bagus untuk kami supaya lebih siap pada playoff, " kata center Warriors, Zaza Pachulia, pada media lokal Mercury News, Minggu (22/10/2017).

Menurut legenda NBA Larry Bird, satu diantara problem paling utama tim yang berstatus juara bertahan yaitu telah terasa senang. Tetapi, pelatih kepala Warriors Steve Kerr menepis kecemasan itu.

Baca juga : Prediksi Bournemouth Vs Middlesbrough 25 Oktober 2017

" Saya mujur karena melatih tim yang beberapa pemainnya tengah dalam umur emas. Karenanya, saya lebih konsentrasi beri kesegaran situasi dalam tim. Saya membiarkan asisten saya yang bicara waktu kompetisi. Mudah-mudahan dengan cara tersebut, beberapa pemain tidak cepat jemu dengan nada saya, " tutur Kerr.

Reporter NBA senior The Athletic, Anthony Slater, menyebutkan masalah paling utama Warriors sekarang ini bukanlah rasa senang atau aspek pelatih. Slater mengatakan, ada empat aspek beda sebagai penyebabnya paling utama dibalik start lambat Warriors.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Alasan Warriors Melempem di Awal NBA 2017-2018"

Post a Comment