ANTONIO CONTE BANTAH RUANG GANTI TAK HARMONIS


Conte mengatakan kurangnya kedalaman scuad jadi aspek dibalik badai cedera Chelsea musim ini.

Antonio Conte merespons berita masalah pemainnya tidak senang dengan cara latihan, dengan menyatakan Chelsea bekerja “70 % lebih sedikit” musim ini serta kurangnya pilihan di scuad yaitu problem besar dibalik badai cedera club.

Chelsea dijadwalkan berjumpa Watford di Stamford Bridge pada Sabtu (21/10) tanpa ada N’Golo Kante atau Victor Moses, yang keduanya dibekap cedera hamstring, sesaat David Luiz serta Tiemoue Bakayoko memperoleh cedera betis serta paha waktu bermain seri 3-3 dengan AS Roma di Liga Champions tengah minggu tempo hari.

Menurut laporan The Times, beberapa pemain Chelsea mulai frustrasi dengan session latihan intensif Conte di dalam rangkaian hasil jelek, serta menilainya itu melatarbelakangani badai cedera yang dihadapi scuad.

“Saya tidak paham mengenai ini. Saya mempunyai cara saya. Ini masaih sama dengan musim kemarin saat kami memenangkan liga. Sebenarnya, saya fikir kami bekerja mungkin saja 70 % lebih sedikit musim ini.

“Mungkin karena argumen ini kami mempunyai problem dengan hasil. Dalam segi taktik serta fisik, kami bekerja lebih sedikit. Kami bermain tiap-tiap tiga hari. Saat Anda main tiap-tiap tiga hari tidak mungkin untuk bekerja, terlebih pada segi fisik.

Baca juga : Prediksi Newcastle United Vs Crystal Palace 21 Oktober 2017

SIMAK JUGA : Rashford, Bukti Akademi United Lebih Baik Dari Chelsea
“Dalam segi taktik Anda mesti bekerja lebih sedikit serta berikan perhatian lebih sedikit pada tiap-tiap detil. Kami bekerja dalam hal semacam ini. ”

Conte malah mengatakan kedalaman scuad jadi aspek krisis cedera yang dihadapi the Blues.

“Saya fikir saat Anda mesti main empat pertandingan, bekerja lebih sedikit dalam latihan yaitu jalur yang perlu Anda ikuti, ” tambah pelatih berkebangsaan Italia ini.

Baca juga : Neymar butuh waktu

“Tapi ini normal. Saya ulangilah : problemnya yaitu mesti memainkan tiap-tiap pertandingan dengan pemain yang sama. Itu problem besar. Tidak mungkin untuk pemain ini bekerja diluar permainan. Kompetisi bukanlah latihan, ini berlainan. Anda bisa latihan cuma pada kesehatan, metabolisme, namun Anda kehilangan kemampuan.

“Jika Anda mempunyai banyak pemain di scuad Anda bisa memakai session latihan pada segi fisik. Ini normal. ”

UNTUK MAIN CAPSA : AGEN JUDI CAPSA DEPOSIT 10RIBU

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANTONIO CONTE BANTAH RUANG GANTI TAK HARMONIS"

Post a Comment