Breaking
Loading...
Home » » ARSENE WENGER: BARCELONA TAK BOLEH KE LIGA PRIMER INGGRIS!

ARSENE WENGER: BARCELONA TAK BOLEH KE LIGA PRIMER INGGRIS!


Manajer Arsenal itu menampik hadirnya Barlona di Liga Primer Inggris, bersamaan gosip yang terakhir berkembang.

Sesudah lakukan referendum minggu lantas, minggu depan pemerintah Catalunya mengonfirmasi akan mendeklarasikan kemerdekaannya. Itu berarti mereka juga akan resmi terlepas dari negara Spanyol.

Berarti juga club kebanggaan Catalunya, Barcelona, tidak dapat sekali lagi dikatakan sebagai tim asal Spanyol. Gosip bila Blaugrana akan ditendang dari La Liga Spanyol juga semakin menyodok. Dirumorkan juga kalau mereka mempunyai pilihan untuk hengkang ke Liga Primer Inggris, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, atau Ligue 1 Prancis.

EPL jadi primadona, karna saat ini adalah liga sepakbola paling untungkan didunia. Tetapi nada penolakan segera ada dari tokoh perlu disana, yaitu manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia mengatakan Barca akan mengakibatkan kerusakan kesatuan serta " common sense ".

" Barcelona tidak bisa ke EPL. Hal tersebut juga akan mengakibatkan kerusakan kesatuan serta 'common sense', saya yakin hal tersebut tidak lumrah. Mengapa tidak mengundang Celtic atau Rangers saja ke EPL, yang masih tetap jadi sisi dari Britania Raya? Itu lebih masuk akal daripada mengundang Barca, " tutur Wenger, seperti diambil BBC Sport.

Baca juga : Prediksi Wales Vs Republik Irlandia 10 Oktober 2017

" Bila problem politik pada Catalunya serta Spanyol pada akhirnya tidak dapat jalan baik, berarti bergabungnya Barca ke EPL dilihat jadi support untuk Catalunya dari Inggris yang tidak juga akan di terima dalam perpolitikan internasional.

" Saya mengharapkan gosip ini tidak berjalan sampai demikian jauhnya serta Barca dapat selalu bermain di La Liga Spanyol, " harapnya.

UNTUK PENDAFTARAN POKER KALIAN BISA COBA DI SINI : AGEN JUDI POKER TERPERCAYA
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment