Breaking
Loading...
Home » » BERTAHAN TIKI-TAKA ALA SAMUEL UMTITI

BERTAHAN TIKI-TAKA ALA SAMUEL UMTITI



Bek asal Prancis ini jadi pemain yang paling dapat menafsirkan langkah bertahan ala Barca, ala tiki-taka.

Barcelona memanglah bermain tidak sesuai sama keinginan dalam duel hadapi Malaga, pada jornada sembila La Liga Spanyol akhir minggu kemarin. Meskipun demikian mereka tetaplah dapat menang lewat score memberikan keyakinan 2-0.

Terkecuali buat Barca semakin kukuh di puncak klassemen sesaat La Liga dengan kelebihan lima point dari kompetitor paling dekat, hasil itu juga meyakinkan Blaugrana jadi tim yang paling tidak sering kebobolan di lima liga top Eropa. Dengan Leganes, mereka baru kebobolan tiga gol saja selama ini.

Sosok-sosok popular layakanya Andre Ter Stegen, Gerard Pique, atau bahkan juga Javier Mascherano senantiasa jadi sorotan paling utama saat menyinggung briliannya statistik pertahanan Barca. Jadi ironis memanglah, karna sejatinya Samuel Umtiti-lah yang paling layak memperoleh credit.

Bek asal Prancis ini jadi pemain yang paling dapat menafsirkan langkah bertahan ala Barca, ala tiki-taka. Bukanlah dengan adanya banyak intersep, ketepatan dalam memperlancar tekel, atau rajin menyapu bola.

Baca juga : Zinedine Zidane Akui Permainan Real Madrid

Umtiti 'hanya' mesti bebrapa seringkali lakukan sentuhan pada bola, lalu memberi pada partnernya dengan ketepatan yang tinggi. Terkecuali berperan mengatur tempo serta melindungi penguasaan bola, system ini sekalian mengakomodasinya untuk mulai serangan tim.

Dengan rerata penguasaan bola 68, 1 % plus akurasi ketepatan umpan menjangkau 88, 5 % punya Barca, Umtiti mampu menguasai. Dia miliki rerata umpan 84, 6 per pertandingan, dengan akurasi supertinggi menjangkau 93, 9 %.

Baca juga : Prediksi Fiorentina Vs Torino 26 Oktober 2017

Terkecuali jadi statistik paling baik di Barca, bicara akurasi umpan, Umtiti dengan mengagumkan juga memimpin diantara bek-bek dari lima liga top Eropa. Untuk rerata lepasan umpan diatas 75 kali per pertandingan, eks Olympique Lyon itu unggul sampai diatas satu % diantara bek yang lain.

Umtiti mengangkangi Dante di Ligue 1 Prancis (92, 5 %), Omar Toprak di Bundesliga Jerman (92, 2 %), Nicolas Otamendi di Liga Primer Inggris (92, 1 %), serta Raul Albiol di Serie A Italia (91. 8 %).

Dengan mewahnya akurasi umpan Umtiti, terjawab telah kenapa musim ini Barca kembali tajam dimuka tapi tetaplah kukuh di belakang.

UNTUK PENDAFTARAN POKER : JUDI LIVE POKER ONLINE TERPERCAYA

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment