Breaking
Loading...
Home » » CRISTIANO RONALDO: RIVALITAS DENGAN LIONEL MESSI MASIH AKAN BERLANGSUNG LAMA

CRISTIANO RONALDO: RIVALITAS DENGAN LIONEL MESSI MASIH AKAN BERLANGSUNG LAMA


Sesudah jadi Pemain Paling baik FIFA 2017, Ronaldo mengaku bila rivalitasnya dengan Messi barusan diawali.

Cristiano Ronaldo menampik asumsi bila rivalitasnya dengan Lionel Messi juga akan selekasnya selesai. Hal semacam ini disibakkan oleh Ronaldo sesudah ia memenangkan Pemain Paling baik FIFA 2017 dalam acara seremoni di London, Senin (23/10).

Megabintang Real Madrid itu keluar jadi pemenang penghargaan pemain paling baik dunia itu sesudah menaklukkan finalis beda, Messi serta Neymar. Dengan hal tersebut, Ronaldo serta Messi saat ini keduanya sama mengoleksi lima titel pemain paling baik dunia dari FIFA, termasuk juga saat penghargaan ini masih tetap dikombinasi dengan Ballon d’Or.

Baca juga : Ronald Koeman Tinggalkan Everton

Walau sekian, mulai keluar asumsi kalau persaingan perebutan pada Ronaldo serta Messi akan mengendur mengingat umur keduanya yang telah diatas kepala tiga. Seperti di ketahui, Ronaldo sekarang ini berumur 32 th., sesaat Messi 30 th..

Di tanya apakah persaingan keduanya juga akan selekasnya selesai, Ronaldo memberi tanggapan yang menggoda, “Belum juga akan selesai. Ini masih tetap awal. ”

Tetapi setelah itu, Ronaldo melemparkan jawaban yang kontradiktif karna ia menampik disebutkan berkompetisi dengan Messi. “Saya tidak bersaing dengan Leo, ” katanya.

“Dia yaitu pemain yang ada dalam masa yang sama juga dengan saya. Dia memenangkan penghargaan pemain paling baik dari FIFA lima kali. Saya juga lima kali. Sudah pasti saya senang. Saya ada di club paling baik didunia serta mempunyai peluang untuk menunjukkan diri kalau saya masih tetap ada dalam level teratas, ” paparnya.

Baca juga : Prediksi Fiorentina Vs Torino 26 Oktober 2017

Di La Liga Spanyol musim ini, Ronaldo tampak kalah bercahaya daripada Messi. Di waktu Ronaldo baru mengemas satu gol dengan Madrid, Messi telah menggelontorkan 11 gol untuk Barcelona serta jadi topskor sesaat La Liga.

Keduanya juga akan kembali berkompetisi di arena Ballon d'Or 2017 yang akan diumumkan pada 6 Desember yang akan datang. Ronaldo diperkirakan tetaplah jadi favorite karena raihan trofinya dengan Madrid di selama musim 2016/17. 

UNTUK PENDAFTARAN POKER COBA DI : SITUS JUDI POKER

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment