INFORMASI LENGKAP MANCHESTER UNITED VERSUS TOTTENHAM HOTSPUR


Segalanya yang butuh Anda kenali mendekati kelanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford pada Sabtu (28/10) malam WIB yang akan datang.

Diperlukan kemenangan bergengsi untuk Manchester United untuk melupakan kekalahan pertamanya musim ini dari Huddersfield Town, serta Sabtu kelak mendatangkan peluang bagus untuk mereka saat Tottenham Hotspur menyambangi Old Trafford.

Kekalahan 2-1 yang dihadapi di The John Smith’s Fase datang tidak berapakah lama sesudah tim arahan Jose Mourinho dikritik karna bermain defensif dalam hasil imbang 0-0 di Liverpool, tetapi ini takkan gampang melawan Spurs yg tidak kalah dalam 11 partai terakhirnya sebelumnya disingkirkan West Ham di arena Piala Liga pada pertengahan minggu ini. Untuk sesaat, Spurs bahkan juga selevel dengan United sesudah menyatukan 20 point dari sembilan pertandingan perdana.

Mourinho pasti menginginkan perpanjang catatan bagus timnya melawan club London utara itu, yang cuma dapat mencapai dua kemenangan dalam 28 paling akhir di Old Trafford, tetapi kekalahan yang lain akan buat perform timnya dipertanyakan.

CEDERA DI MAN UTD

Phil Jones cukup fit untuk diikutkan di bangku cadangan dalam kemenangan atas Swansea pada pertengahan minggu ini, sebelumnya setelah cuma merumput sepanjang 22 menit melawan Huddersfield. Bek internasional Inggris itu belakangan ini bermasalah dengan cedera lutut, tetapi yang berkaitan ditegaskan ada untuk melawan Spurs.

Sesaat Paul Pogba belum juga dapat dimainkan karna masih tetap meneruskan sistem pemulihannya dari cedera hamstring yang dihadapi mulai sejak pertengahan September tempo hari. Meskipun demikian, ia dimaksud membidik pertandingan tandang kontra Chelsea pada minggu depan jadi tanggal kembali, pada saat Marouane Fellaini nyaris sembuh sesudah alami cedera lutut di pertandingan Belgia kontra Bosnia-Herzegovina pada awal bln. ini. Michael Carrick juga masih tetap mesti menepi karna bermasalah dengan cedera betis.
Eric Bailly mungkin diikutkan untuk partai kelak sesudah kembali berlatih, tetapi Marcos Rojo serta Zlatan Ibrahimovic tetaplah juga akan ditepikan sejak alami cedera ACL pada April tempo hari.

Untuk beberapa kalinya Marcus Rashford meninggalkan lapangan lebih awal karna disangka alami cedera enteng, tetapi diinginkan bintang muda Inggris itu cukup fit untuk ambillah sisi pada Sabtu ini.


SUSPENSI DI MAN UTD & SPURS

Tak ada pemain dari ke-2 tim yang terserang suspensi untuk kompetisi ini, serta keduanya juga tidak mempunyai pemain yang berjarak satu kartu kuning untuk terima hukuman larangan berlaga sejumlah satu pertandingan.


PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Mourinho mungkin saja juga akan menggunakan line-up favoritnya sesudah pernah merubah kemampuan timnya melawan Huddersfield. Meskipun demikian ia mungkin tergoda untuk merubah kiat dengan memainkan tiga bek di belakang seperti yang sempat ia kerjakan saat melawan tim lawan yang memainkan trio defensif.

Rashford serta Henrikh Mkhitaryan bisa saja jadi andalan sesudah cuma jadi pengganti di sesi ke-2 waktu melawan Huddersfield, sesaat Bailly serta Jones punya potensi kembali diduetkan bila mereka dapat menunjukkan diri cukup fit untuk partai kelak.

Chris Smalling dapat diikutkan dalam susunan tiga bek untuk lengkapi Bailly serta Jones, tetapi ia dapat juga dicoret bila Mourinho mengambil keputusan untuk menggunakan skema back four.

Jesse Lingard akan diperhitungkan untuk tampak mulai sejak awal menyusul dua gol yang ia bikin ke gawang Swansea di pertengahan minggu, serta Ander Herrera dan Nemanja Matic yang bertukaran main di Wales selatan tempo hari harusnya cukup fit untuk berduet di lini tengah melawan Spurs.


Baca juga : Juventus 4 - 1 SPAL
 
KABAR TIM SPURS

Pada saat kekalahan 3-2 dari West Ham jadi noda untuk mereka, Spurs tetaplah juga akan dalam motivasi tinggi karena perform mereka tidak dapat di pandang remeh. Mereka terlebih dulu bahkan juga dapat mengambil point dari Real Madrid di arena Liga Champions yang di gelar di Santiago Bernabeu serta tampak bagus untuk maju ke sesi 16 besar untuk pertama kali mulai sejak 2011.

Pochettino sampai kini bermain dengan adanya banyak style, serta itu buat pendukung United bertanya-tanya juga akan jadi seperti apa bentuk timnya bila dewan direksi mengambil keputusan untuk menunjuknya pada musim 2016 tempo hari alih-alih Mourinho.

Mengenai catatan 13 gol dalam 10 tampilan paling akhir dari Harry Kane begitu menolong Spurs untuk menapak naik di tabel klassemen Liga Primer, tetapi yang berkaitan bisa saja tidak hadir karna problem kesehatan.

Di belakang Kane ada Christian Eriksen yang tampak fantastis musim ini, pada saat Spurs juga terdongkrak karena system tiga bek dengan memberikan Davinson Sanchez kedalam skuatnya pada musim panas tempo hari. Sebelumnya kalah dari West Ham pada pertengahan minggu, Spurs cuma kebobolan lima gol dari sepuluh kompetisi terakhirnya mulai sejak pemuda Kolombia itu tiba di club. 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "INFORMASI LENGKAP MANCHESTER UNITED VERSUS TOTTENHAM HOTSPUR"

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete