Breaking
Loading...
Home » » ISLANDIA, NEGARA TERKECIL KONTESTAN PIALA DUNIA 2018

ISLANDIA, NEGARA TERKECIL KONTESTAN PIALA DUNIA 2018



Kemenangan 2-0 atas Kosovo cukup untuk negara dengan populasi 335. 000 masyarakat ini melaju ke putaran final Piala Dunia di Rusia th. depan.

Islandia berhasil mengklaim tempat di Piala Dunia 2018 jadi juara group sekalian jadi negara dengan populasi paling kecil yang sempat ada pada histori turnamen akbar empat tahunan itu.

Gylfi Sigurdsson serta Johann Berg Gudmundsson cetak gol untuk mendatangkan kemenangan 2-0 atas Kosovo, Senin malam saat setempat. Dengan hal tersebut, Islandia mencatatkan rekor tujuh kemenangan, satu imbang serta dua kekalahan - unggul dua angka dari Kroasia di puncak klassemen Group I zone Eropa untuk lolos automatis ke Rusia.

Dengan sekira 335. 000 masyarakat, Islandia dengan mengagetkan resmi jadi negara paling kecil yang tampak di Piala Dunia, menaklukkan Trinidad & Tobago, yang di Piala Dunia 2006 terdaftar sebagi tim dengan populasi paling rendah sebesar 1, 3 juta.

Irlandian Utara, yang terahir kali lolos pada 1982, mempunyai populasi menjangkau 1, 5 juta, disusul Slovenia 2002, cuma 2 juta serta Kuwait 1982, 2 juta yang lengkapi lima besar negara paling kecil di Piala Dunia.

Baca juga : Barcelona Tak Boleh ke Liga Inggris

Luar umumnya, Islandia cuma mempunyai 20. 000 orang pesepakbola, baik lelaki serta wanita, yang jadikan negara itu jadi satu diantara yang paling kecil dalam soal berolahraga nomor satu dunia itu.

Walau demikian, Islandia juga mempunyai pelatih berkwalitas dengan standard UEFA per 500 masyarakat, dibanding dengan inggris yang menjangkau satu per 10. 000. Negara ini memperoleh pernyataan atas standard pengembangan serta pembinaan pemain muda dalam satu tahun lebih paling akhir.

Sesudah bertahun-tahun tampak jadi tim medioker di kwalifikasi Piala Dunia, investasi mereka mulai hasilkan di level senior.

Baca juga : Prediksi Belanda Vs Swedia 11 Oktober 2017

Ticket ke Piala Dunia th. depan adalah rentetan kegemilangan Islandia sebelumnya setelah mengamankan tempat di Kejuaraan Eropa 2016 untuk pertama kalinya - yang di turamen ini mereka buat surprise dengan menaklukkan Inggris 2-1 untuk melaju ke perempat-final.

Islandia sempat juga hampir maju ke Piala Dunia 2014 di Brasil, dengan akhiri sesi kwalifikasi di tempat ke-2 sebelumnya pada akhirnya takluk 2-0 dari kaki Swiss di fase play-off.

Tetapi, sesudah 12 kali tidak berhasil dalam kwalifikasi, angka ke-13 jadi keberuntungan untuk mereka. Dengan populasi paling kecil, mereka saat ini siap menggebrak level internasional.

UNTUK PENDAFTARAN POKER KALIAN BISA COBA DI SINI : AGEN POKER TERPERCAYA

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment