JURGEN KLOPP: PERINGKAT SEMBILAN PANTAS UNTUK LIVERPOOL


Pesmisme saat ini tengah menyelimuti kubu The Reds menyusul kekalahan telak di Wembley.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku timnya layak duduk di posisi sembilan klassemen Liga Primer Inggris sesudah start jelek mereka dimuka musim ini selalu berlanjut dengan kekalahan telak dari Tottenham Hotspur.

Liverpool dipaksa menyerah 4-1 dari Spurs di Wembley, Minggu (22/10), serta sorotan tajam tertuju pada buruknya koordinasi lini belakang mereka. Bek Dejan Lovren serta penjaga gawang Simon Mignolet buat beberapa kekeliruan fatal yang buat Harry Kane dkk. leluasa cetak gol.

The Reds saat ini bertengger di papan tengah serta telah berjarak 12 point dari pemuncak tabel Manchester City. Mereka bahkan juga telah kebobolan 16 gol dari sembilan partai – catatan pertahanan terburuk Liverpool mulai sejak musim 1964/65. Dalam kondisi negatif begini, Klopp juga tidak dapat menahan rasa frustrasinya

“Kami tidaklah perlu membahas empat besar. Kami ada di tempat yang sepantasnya kami menempati, ” tuturnya.

“Tidak memerlukan perbincangan bila Tottenham bermain hebat untuk menaklukkan kami. Problemnya, kamilah yang buat ada beberapa kekeliruan hingga semuanya demikian gampang untuk Tottenham. ”

Baca juga : Legenda NBA Kunjungi Neymar

“Anda tidak dapat mencapai point dengan perform begini. Saya akan tidak menyebutkan hal positif mengenai kami. Silahkan Anda catat beberapa hal negatif mengenai kami, karena kami memanglah bermain buruk” tandas Klopp.

Liverpool diinginkan dapat kembali pada jalur kemenangan di pertandingan tersebut melawan tim promosi Huddersfield Town di Anfield pada Sabtu (28/10) yang akan datang. 

UNTUK PERMAINAN POKER BISA COBA DI : AGEN JUDI POKER BANK BRI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "JURGEN KLOPP: PERINGKAT SEMBILAN PANTAS UNTUK LIVERPOOL"

Post a Comment