LAPORAN PERTANDINGAN: BAYERN MUNICH 3-0 CELTIC


The Bavarians kembali pada jalur kemenangan di Liga Champions musim ini sesudah membungkam Celtic tiga gol tanpa ada balas.

Bayern Munich berhasil mencetak kemenangan perlu dalam kelanjutan fase group Liga Champions musim ini selepas membungkam Celtic tiga gol tanpa ada balas di Allianz Arena, Rabu (18/9)

Dibawah kendali pelatih anyar berjawah lama, Jupp Heynckes segera mengaplikasikan permainan positif mulai sejak awal. Menit ke-17 Bayern telah memimpin lewat tembakan jarak dekat Thomas Muller yang melanjutkan bola hasil tepisan Craig Gordon waktu menyingkirkan sundulan Robert Lewandowski.

Dapat unggul cepat buat beberapa penggawa Bayern tambah nyaman dalam bermain. Skema serangan apik pada menit ke-29 berbuah gol ke-2 yang datang lewat sundulan terarah Joshua Kimmich, yang terima umpan silang Kingsley Coman dari bagian kiri.

Baca juga : Prediksi Bate Borisov Vs Koln 20 Oktober 2017

Masuk sepertiga akhir permainan sampai mendekati turun minum, Bayern tetaplah konsentrasi pada penguasaan bola mereka. Celtic berupaya untuk keluar dari desakan, walau demikian alur serangan mereka berkesan sporadis, banyak memercayakan gerakan Patrick Roberts sampai tidak sangat merepotkan pertahanan Bayern.

Skema permainan positif selalu dilanjutkan Bayern di sesi ke-2 serta segera jadi besar kelebihan pada menit ke-51. Mats Hummels turut mencatatkan namanya di papan score sesudah cetak gol ke-3 Bayern lewat satu sundulan yang melanjutkan umpan silang Arjen Robben.

Baca juga : Real Madrid 1 - 1 Tottenham Hotspur

Beberapa perubahan pemain yang dikerjakan ke-2 kubu, baik Bayern ingin juga Celtic sedikit membawa dampak pada irama permainan. Sampai pertengahan sesi ke-2, tuan-rumah terdaftar semakin banyak memperlancar desakan tetapi tidak membawa hasil maksimum.

Celtic yang berupaya menguber ketertinggalan juga memperoleh sebagian kesempatan masak, salah satunya lewat gerakan Moussa Dembele sampai Roberts. Tetapi skema permainan raksasa Skotlandia itu berkesan sporadis serta tidak demikian merepotkan lini belakang Bayern dalam tiap-tiap perubahannya. 

UNTUK PERMAINAN SLOT BISA COBA DI : AGEN SLOT SBOBET CASINO UANG ASLI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LAPORAN PERTANDINGAN: BAYERN MUNICH 3-0 CELTIC"

Post a Comment