Breaking
Loading...
Home » » LAPORAN PERTANDINGAN: LITHUANIA 0-1 INGGRIS

LAPORAN PERTANDINGAN: LITHUANIA 0-1 INGGRIS

 
Inggris tutup petualangan mereka di kwalifikasi Piala Dunia 2018 lewat kemenangan atas tuan-rumah Lithuania karena gol Harry Kane.

Walau telah menyegel ticket ke Piala Dunia 2018 jadi juara group F, Inggris tetaplah datang ke Lithuania untuk membidik point penuh, dengan pelatih Gareth Southgate menempatkan Harry Kane di lini depan, serta didukung oleh Marcus Rashford plus Dele Alli.

Tim Tiga Singa bermain sabar di Vilnius fokus permainan pada penguasaan bola, serta selanjutnya hal itu juga berbuntut pada suatu gol.

Linas Klimavicius lakukan kekeliruan di kotak penalti pada menit ke-27, ia tidak mematuhi Alli yang juga akan melepas tembakan selesai terima umpan Jordan Henderson, akhirnya wasit tidak sangsi menunjuk titik putih. Harry Kane yang tengah dalam perform impresif jadi eksekutor serta berhasil mengalahkan Setkus.

Unggul satu gol buat Inggris makin nyaman memainkan sepakbola mereka, sebagian peluang untuk melipat-gandakan score sebelumnya jeda didapat tim tamu, tetapi tak ada yang berhasil dimaksimalkan. Sekian dengan juga usaha pada menit-menit akhir sesi pertama.

Pada sesi ke-2, Inggrus masih tetap mengincar gol ke-2 untuk meyakinkan kemenangan, Harry Winks jadi pemain pertama yang coba mengerjakannya lewat sepakan jarak jauh, sayang penjaga gawang Setkus dapat lakukan penyelataman gemilang. Kemudian sebagian menit berselang, Cresswell yang melihat tendangannya ditahan gemilang oleh penjaga gawang lawan.
 
Baca juga : Prediksi Wales Vs Republik Irlandia 10 Oktober 2017

Lithuania selalu berusaha untuk keluar dari desakan, serta satu diantara langkah yang paling efisien yaitu serangan balik cepat. Kiat itu harusnya membawa hasil kalau pemain-pemain winger mempunyai akurasi umpan silang tambah baik.

Score 1-0 pada akhirnya tidak beralih, Inggris berhasil menjaga kelebihan satu gol atas tuan-rumah Lithuania sampai pertandingan selesai. Dengan kemenangan itu, Inggris makin kukuh di puncak klassemen group F, mengoleksi delapan belas gol dalam delapan kompetisi, sesaat Lithuania di pastikan tidak berhasil.

UNTUK PENDAFTARAN POKER ONLINE KALIAN BISA COBA DI SINI : SITUS JUDI POKER
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment