Breaking
Loading...
Home » » LAPORAN PERTANDINGAN: MARIBOR 0-7 LIVERPOOL

LAPORAN PERTANDINGAN: MARIBOR 0-7 LIVERPOOL

 
The Reds mencatatkan kemenangan tujuh gol tanpa ada balas, jarak score paling besar mereka dalam pertandingan tandang Liga Champions.

Liverpool membabat habis Maribo dengan kemenangan tujuh gol tanpa ada balas di Group E Liga Champions, Rabu (18/10) awal hari WIB. The Reds saat ini memuncaki klassemen group, melampaui Sevilla yang kalah 4-1 dari Spartak Moskwa.

Jurgen Klopp tidak lakukan banyak perubahan dari scuad kontra Manchester United. Lini depan di isi oleh Roberto Firmino, Philippe Coutinho, serta Mohamed Salah. Cuma Loris Karius, Trent Alexander- Arnold, serta James Milner beri kesegaran formasi The Reds.

Tampak di kandang orang, Liverpool segera menjebol gawang Maribor di menit ke-4. Salah merebut bola dari bek Maribor yang lengah, mendribel ke kotak penalti, lantas berikan umpan datar pada Firmino. Dengan gampang, sang striker menyambar bola ke gawang Maribor.

Sepuluh menit lalu, The Reds berhasil melipat-gandakan kelebihan. Lagi-lagi bermula dari Salah yang beraksi di sayap kanan, bola dialirkan pada Milner, lalu sang gelandang mengorbitkan umpan silang ke tiang jauh. Coutinho menyambutnya dengan tendangan voli yang tidak berhasil dijangkau Jasmin Handanovic.
 
Baca juga : Prediksi CSKA Moscow Vs Basel 19 Oktober 2017

Laskar Anfield terlihat beringas serta tidak perlu lama untuk menaikkan kelebihan. Lewat skema serangan cepat, bola mengalir deras ke lini depan, Firmino berikan umpan terobosan pada Salah, lantas sang winger Mesir lakukan tembakan placing dengan kaki kiri untuk mengalahkan jala Maribor.

Satu serta dua kesempatan juga terlahir dari Maribor, namun tidak ada yang betul-betul meneror Karius. Mendekati jeda, Salah jadi menaikkan lebar jarak dengan tendangan ke jala tuan-rumah lagi, menyongsong umpan silang Alberto Moreno.

Masuk paruh ke-2, The Reds masih tetap menguasai kompetisi lewat serangan-serangan balik. Maribor di beri peluang untuk menguasia bola, sesaat Salah dkk menghajar balik lewat konstruksi serangan cepat.

Satu serangan balik juga berbuntut pada tendangan bebas di bidang kanan pertahanan Maribor. Coutinho mengorbitkan bola, lantas Firmino membelokkannya dengan kepala. Bola mengarah pojok gawang Handanovic serta tim tamu unggul lima gol.

Lihat The Reds yang unggul besar, Klopp pada akhirnya menarik keluar dua pemain intinya, Salah serta Firmino. Daniel Sturridge serta Alex Oxlade-Chamberlain masuk menukar keduanya.
 
Baca juga : Jose Mourinho Tergoda Latih PSG

Daya gedor Liverpool sedikit mengendor, namun bukanlah bermakna keran gol mampet. Ox berhasil cetak gol perdananya untuk Liverpool, memakai serangan balik, terima umpan Sturridge, lantas dengan gampang menjebol gawang Handanovic.

Jadi penutup, TAA turut mencatatkan nama di papan score lewat tendangan jarak jauh.

Kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klassemen group dengan koleksi lima point, sama juga dengan Spartak, sesaat Sevilla mengantongi empat point dari keseluruhan tiga kompetisi.

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment