Breaking
Loading...
Home » » LAPORAN PERTANDINGAN: REAL MADRID 1-1 TOTTENHAM HOTSPUR

LAPORAN PERTANDINGAN: REAL MADRID 1-1 TOTTENHAM HOTSPUR


Spurs dapat unggul lebih dahulu dalam pertandingan yang berjalan di Santiago Bernabeu ini, namun gol Ronaldo diakhir sesi pertama buat score imbang.

Real Madrid tidak dapat mencapai point penuh waktu menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan ke-3 Group H di arena Liga Champions, (18/10) awal hari WIB.

Dalam pertandingan yang berjalan di Santiago Bernabeu itu ke-2 tim terlihat sama-sama berbalas serangan mulai sejak awal pertandingan.

Baca juga : Prediksi CSKA Moscow Vs Basel 19 Oktober 2017

Tim tamu Spurs berhasil unggul lebih dahulu waktu pertandingan masuk menit ke-28. Serge Aurier melepas umpan silang dari bagian kanan, Harry Kane lalu berusaha mencapai bola dengan lakukan back heel, namun bola lalu malah tentang kaki bek Madrid Raphael Varane serta masuk ke gawangnya sendiri.


Ketinggalan satu gol buat Madrid tampak lebih menghimpit. Mereka selanjutnya berhasil menyamai kedudukan sebelumnya sesi pertama selesai.

Pada menit ke-43 Cristiano Ronaldo berhasil cetak gol lewat sepakan penalti. Hukuman itu Spurs peroleh sesudah Aurier menjatuhkan Toni Kroos di ruang terlarang. Sesi pertama juga selesai dengan kedudukan imbang.

Real Madrid hampir saja membalikkan kedudukan pada menit ke-53. Memakai umpan silang Casemiro, Karim Benzema berhasil menyundul bola di mulut gawang, tetapi bola masih tetap dapat diselamatkan sesudah tentang kaki Lloris.

Sepuluh menit berselang Lloris bebrapa sekali lagi dapat mengamankan gawangnya lewat penyelematan yang brilian. Penjaga gawang timnas Prancis itu berhasil menepis bola hasil sepakan keras Ronaldo didalam kotak penalti. Satu menit lalu sang penjaga gawang kembali dapat mengamankan gawangnya kesempatan ini dari tembakan Ronaldo diluar kotak penalti.



Spurs berbalik meneror pada menit ke-70. Kane memperoleh ruangan untuk mengontrol boal di ruang penalti Madrid, tetapi tendangannya masih tetap melebar. Dua menit berselang mereka bebrapa sekali lagi berhasil membuat kesempatan tetapi kesempatan ini tendangan Eriksen masih tetap menyamping.

Sampai pertandingan selesai tidak ada sekali lagi gol yang terwujud. Hasil imbang 1-1 buat ke-2 tim saat ini masih tetap keduanya sama tidak terkalahkan serta tempati tempat tertinggi group H dengan pencapaian tujuh point.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment