RESMI: JUPP HEYNCKES PULANG KE BAYERN MUNICH



" The Godfather " dari Jerman di konfirmasi akan kembali melatih Bayern Munich, isi pos kosong peninggalan Carlo Ancelotti.

Pencarian Bayern Munich juga akan pelatih baru untuk menukar Carlo Ancelotti yang dipecat dua minggu lantas, selesai telah. Yaitu Jupp " The Godfather " Heynckes yang jadi pilihan.

Lewat situs resminya Bayern mengonfirmasi kalau Heynckes akan kembali mengatasi tim sampai akhir musim kelak. Ketentuan ini dilihat manajemen Die Roten jadi yang paling baik, meski sang juru taktik pernah mengambil keputusan pensiun dari dunia kepelatihan pada 2013 yang lalu.

" Ada hubungan keyakinan yang demikian besar diantara kami. Diskusi saya dengan Uli HoeneƟ, serta Hasan Salihamidzic sudah menunjukkannya sekali lagi, " papar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi club.

" Kami begitu berterima kasih dengan kesediaan Jupp Heynckes, dia terima pinangan kami untuk jadi pelatih kepala tim. Dia yaitu pelatih yang prima buat Bayern untuk sekarang ini, " lanjutnya.

Baca juga : Prediksi Bosnia Vs Belgia 7 Oktober 2017

Direktur berolahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, lalu menyanjung Heynckes jadi master dari kepemimpinan serta taktik. " Jupp Heynckes yaitu master dari kepemimpinan serta taktik. Kami percaya tim juga akan kembali mencapai keberhasilan serta semuanya maksud, " katanya di situs resmi club.

Ini jadi periode ke-4 Heynckes melatih FC Hollywood. Terlebih dulu dia sempat memimpin raksasa Jerman itu pada 1987 sampai 1991, 2009, serta 2011 sampai 2013. Perolehan terbaiknya berlangsung pada 2013 lantas saat antarkan Franck Ribery cs mengecup manisnya trofi Liga Champions.

UNTUK PENDAFTARAN POKER KALIAN BISA COBA DI SINI : AGEN POKER TERPERCAYA

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RESMI: JUPP HEYNCKES PULANG KE BAYERN MUNICH"

Post a Comment