Breaking
Loading...
Home » » Terbilang Bau Kencur, Ben Simmons Sudah Berani Bidik MVP NBA

Terbilang Bau Kencur, Ben Simmons Sudah Berani Bidik MVP NBA


Penggawa Philadelphia 76ers, Ben Simmons, memanglah termasuk anak baru pada arena NBA. Tetapi, itu tidak membuatnya ciut untuk membanderol tujuan tinggi.

Musim 2017-18 jadi yang ke-2 buat Simmons pada arena NBA. Walau baru dua musim, dia telah mengincar penghargaan individu teratas, yakni Most Valuable Player NBA.

" Saya berjuang mulai sejak kecil untuk masuk NBA serta peristiwa itu telah tiba. Jadi saya menginginkan mengoptimalkan peluang serta berupaya jadi yang paling baik, " kata Simmons seperti ditulis Express.

" Saya menginginkan hadapi pemain paling baik serta berkompetisi. Saya ingin melawan yang paling baik sekalian jadi yang paling baik. Seandainya berusaha keras, langit yaitu batasnya, " sambung pemain berumur 21 th. itu.

Baca juga : Prediksi Watford Vs Stoke City 28 Oktober 2017

Terserang cedera hingga melupakan kampanye kiprah musim kemarin, Simmons mulai karir dengan impresif. Dia rata-rata mencatat double-double pada lima kompetisi awal 2017-2018.

Lulusan Montverde Academy itu adalah sisi tim muda 76ers. Dengan Joel Embiid, Markelle Fultz, serta Dario Saric, Ben Simmons diinginkan dapat membawa Philadelphia 76ers berupaya melakukan perbaikan rapor serta mengincar tempat play-off pada arena NBA 2017-18.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment