Breaking
Loading...
Home » » Koke Yakin Antoine Griezmann Tak Khianati Atletico Madrid

Koke Yakin Antoine Griezmann Tak Khianati Atletico Madrid


Gelandang Atletico Madrid, Koke, sekalipun tidak menyangsikan kesetiaan Antoine Griezmann pada club. Koke juga percaya, Griezmann tidak juga akan hengkang serta selalu meneruskan karir dengan Atletico Madrid.

Nama Antoine Griezmann dalam sekian hari paling akhir kembali dihubungkan dengan gagasan kepindahannya dari Atletico Madrid. Bukanlah Manchester United, kesempatan ini pemain asal Prancis itu dihubungkan dengan Barcelona.

Griezmann diklaim juga akan angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada akhir musim 2017-2018. Barcelona diklaim siap menebus klausul pelepasan pemain berumur 26 th. itu yang menjangkau 170 juta pound atau sekitaran Rp 3 triliun.

Baca juga : Prediksi Mainz Vs Koln 18 November 2017

" Bicara masalah Griezmann, dia sesungguhnya mempunyai peluang untuk hengkang pada akhir musim kemarin. Walau demikian, dia tidak mengerjakannya. Jadi, saya rasa itu berarti dia begitu bahagia disini, " kata Koke dalam cuplikan wawancara yang diambil dari ESPN, Jumat (17/11/2017).

Selanjutnya, Koke menilainya Atletico Madrid cuma memerlukan pemain yang ingin memiliki komitmen 100 % pada club. Bila ada pemain yg tidak bersedia menyanggupi hal tersebut, Koke merekomendasikan supaya selekasnya hengkang.

Baca juga : Neymar Bahagia di Paris Saint Germain

" Seperti yang telah saya katakan, bila seorang tidak bahagia disini, dia bebas untuk pergi. Saya serta club ini menginginkan yang paling baik, pemain yang memiliki komitmen. Bila tidak, minta saja untuk di transfer karna kami cuma menginginkan pemain-pemain yang menyimpan 100 % fokusnya disini, " ucap pemain dengan nama lengkap Jorge Resurreccion Merodio.

Antoine Griezmann sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai 2022. Mulai sejak gabung daripada 2014, pemain berpostur 175 cm itu telah mengemas 173 tampilan dengan cetak 86 gol serta 28 assist di beberapa pertandingan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment