LAPORAN PERTANDINGAN: STUTTGART 2-1 BORUSSIA DORTMUND


Dortmund urung menipiskan selisih point dengan Bayern di puncak klassemen sesudah menelan kekalahan tidak tebal dari Stuttgart.

Borussia Dortmund tidak berhasil mendekatkan diri ke puncak klassemen sesaat Bundesliga Jerman musim ini sesudah melalui pertandingan minggu ke-12 dengan kekalahan 2-1 di markas Stuttgart, Sabtu (18/11) awal hari WIB.

Kekalahan di Mercedes-Benz-Arena itu buat Dortmund tetaplah ada di tempat ke-3, terpaut enam angka dari Bayern Munich di puncak tetapi lawan mereka itu masih tetap belum juga memainkan pertandingan minggu ini.

Baca juga : Kontrak Messi , Valverde Tenangkan Fans

Walau kalah penguasaan bola mulai sejak awal, Stuttgart dapat mendatangkan surprise waktu pertandingan baru bersalan lima menit. Tuan-rumah buka kelebihan karena tindakan penyerang muda asal Kongo, Chadrac Akolo.

Pernah kesusahan menembus solidnya pertahanan Stuttgart, anak asuh Peter Bosz baru dapat menyamai score sebagian detik mendekati turun minum. Awalannya eksekusi penalti Andre Schurrle dimentahkan Ron-Robert Zieler, tetapi bola pantulan dimaksimalkan dengan prima oleh Maximilian Philipp.

Baca juga : Prediksi Mainz Vs Koln 18 November 2017

Di sesi ke-2, kondisinya hampir sama dengan Dortmund semakin banyak memegang kendali. Cuma saja mereka mesti kembali kecolongan pada menit ke-51 sesudah winger muda Kroasia, Josip Brekalo menyelesaikan sistem serangan balik cepat dengan satu gol simpel.

Andriy Yarmolenko cetak gol pada menit ke-71 lewat sepakan lambung terarah, tapi tidak jadi gol keseimbangan sesudah dibatalkan wasit karena bola pernah tentang tangannya. Dortmund mengerahkan semua usaha di sisa saat, walau demikian sampai pertandingan selesai kelebihan Stuttgart tetaplah bertahan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LAPORAN PERTANDINGAN: STUTTGART 2-1 BORUSSIA DORTMUND"

Post a Comment