Breaking
Loading...
Home » » Neymar Bahagia di Paris Saint-Germain

Neymar Bahagia di Paris Saint-Germain


Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, meyakinkan bila Neymar bahagia ada di timnya. Emery juga memohon umum untuk konsentrasi pada perform Neymar di lapangan dibanding isu yang mengedar.

Penyerang timnas Brasil itu gabung ke PSG dengan banderol 222 juta euro (Rp 3, 53 triliun) pada 3 Agustus 2017. Nilai itu buat Neymar jadi pemain dengan nilai transfer termahal didunia.

Dibeli dengan harga selangit, Neymar diberitakan memperoleh perlakuan istimewa dari pejabat Les Parisiens. Support dari pejabat PSG buat pemain 25 th. itu sering melakukan perbuatan tingkah.

Dia pernah berselisih dengan Edinson Cavani waktu ambil sepakan penalti kontra Olympique Lyon, 18 September 2017. Diluar itu, Neymar juga ikut serta pertikaian dengan Unai Emery.

Baca juga : Prediksi Burnley Vs Swansea City 18 November 2017

Beragam isu yang berkembang buat Neymar jengkel. Dia juga meluapkan hal itu waktu session jumpa pers sesudah pertandingan persahabatan melawan Jepang di Stade Pierre-Mauroy, 10 November 2017.

" Kami bahagia, tim tambah baik, semuanya yang berlangsung diluar lapangan bukanlah lah yang terutama. Yang perlu adalah apa yang berlangsung di lapangan, " tutur Emery.

Baca juga : Andalan Utama Liverpool Lini Depan

" Dia terlebih menginginkan ada di lapangan. Dia bahagia waktu bermain, begitu halnya saya. Kami menginginkan dia jadi nyaman dengan kami, tampak seperti yang dia paham bagaimana mengerjakannya, serta kami semuanya maju untuk menjangkau maksud dengan Neymar, " lanjutnya.

Perform Neymar dengan Paris Saint-Germain musim ini cukup membanggakan. Dia berhasil cetak 11 gol serta sembilan assist dari 12 kompetisi di semua arena pertandingan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment