SAKIT JANTUNG, YOUNGSTER MANCHESTER CITY PENSIUN DINI

 
The Citizens kehilangan satu diantara bakat muda, Sinan Bytyqi yang mempunyai problem pada jantung.

Sinan Bytyqi mesti melupakan mimpinya untuk membela scuad paling utama Manchester City serta bahkan juga lebih jauh sangat terpaksa buang keinginan berkarier lebih jauh jadi pesepakbola.

Gelandang muda itu sangat terpaksa gantung sepatu dengan awal, persisnya di umur yang baru memijak 22 th. sesudah dapat dibuktikan mempunyai problem pada jantungnya.

Bytyqi masih tetap pernah berkiprah musim 2016/17 tempo hari jadi pemain utang di Belanda dengan Go Ahead Eagles, tetapi cuma mencatatkan empat tampilan sebelumnya problem kesehatan memaksanya kembali pada Inggris.
 
Baca juga : Basel 1 - 0 Manchester United

Dengan keadaan fisik yang tidak sekali lagi sangat mungkin untuk bermain, sang penggawa internasional Kosovo berpaspor Austria lalu pilih pensiun serta masuk sesi baru jadi pencari bakat pemain utang untuk The Citizens.

" Saya tidak dapat merubah hari tempo hari, tapi saya dapat merubah hari depan, " papar Bytyqi masalah nasibnya sekarang ini pada Daily Mail. " Pilihannya saya pulang ke tempat tinggal serta meratapinya atau berupaya bangkit. "

" Mungkin saja cuma dua dari sepuluh club yang juga akan menjaga Anda. Saya mesti berterima kasih pada City yang sudah memberi saya peluang perkerjaan beda. "
 
Baca juga : Prediksi Sevilla Vs Cartagena 30 November 2017

" Untuk saya, pekerjaan paling baik didunia adalah memperoleh gaji untuk bermain sepakbola serta yang ke-2 adalah dibayar untuk menontonnya. Saya begitu mujur. "

Bytyqi pernah di panggil masuk ke tim nasional Kosovo untuk kwalifikasi Piala Dunia 2018 sebelumnya mengambil keputusan gantung sepatu, tapi belum juga sempat mencatatkan kiprahnya di pertandingan internasional.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SAKIT JANTUNG, YOUNGSTER MANCHESTER CITY PENSIUN DINI"

Post a Comment