SOAL KONTRAK LIONEL MESSI, ERNESTO VALVERDE TENANGKAN FANS BARCELONA


Sang pelatih Blaugrana menyaratkan Messi juga akan selekasnya membubuhkan sinyal tangan pada proposal kontrak baru

Ernesto Valverde memohon supaya fans Barcelona tenang dalam menanggapi drama perpanjangan konrak Lionel Messi.

Superstar asal Argentina berumur 30 th. itu memanglah dengan lisan telah setuju terima kontrak baru pada Juli lantas, tetapi selama ini masih tetap belum juga menekennya dengan resmi.

Penundaan dalam sistem sinyal tangan itu buat spekulasi masa depan Messi jadi liar, berpeluang untuk merajut kontak dengan club beda pada Januari kelak serta hengkang dengan bebas transfer jika kondisi sekarang ini selalu berlanjut.

Fans Barcelona pasti cukup cemas dengan Messi belum juga selekasnya meneken kontrak baru, tetapi Valverde bergerak untuk menentramkan mereka serta menyaratkan sang penggawa andalannya juga akan bertahan.


" Saya berkata pada mereka fans untuk tidak butuh cemas, " tutur pelatih anyar Blaugrana itu pada reporter.

" Lihatlah Messi bermain serta kenalilah kalau ia sekalipun tidak cemas. Benar-benar mengasyikkan memandangnya bermain. "

Barcelona juga akan berkunjung ke markas Leganes dalam kelanjutan La Liga Spanyol pada akhir minggu ini serta Valverde tidak berasumsi sepele lawan walau timnya sekarang ini dengan nyaman menempati puncak klassemen.

Baca juga : Prediksi Burnley Vs Swansea City 18 November 2017

" Kami kami cemaskan.kuatirkan adalah Leganes, mereka lawan yang mempunyai jumlah kebobolan sedikit, " lanjutnya. " Kami mesti menang karna ini pertandingan perlu sebelumnya masuk jadwal krusial Natal. "

" Kami mesti menyimpan siaga pada pertandingan seperti ini. Kami kehilangan point di waktu begini pada musim kemarin serta merugikan kami di persaingan perebutan jalur juara. "

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SOAL KONTRAK LIONEL MESSI, ERNESTO VALVERDE TENANGKAN FANS BARCELONA"

Post a Comment