VINCENZO MONTELLA: SAYA MEMANG GAGAL


Montella telah resmi berpisah dengan scuad Rossoneri serta tempatnya jadi pelatih digantikan oleh Gattuso.

Vincenzo Montella mengakui terpukul saat terima fakta mesti meninggalkan AC Milan, walau sudah berlapang dada dengan ketentuan club yang memecatnya.

Senin (27/11), Montella resmi dipecat jadi pelatih Rossoneri menyusul trend negatif dimuka Serie A Italia musim ini serta tempatnya digantikan oleh bos Milan Primavera, Gennaro Gattuso.

Pemecatan juru taktik berumur 43 th. itu seolah menyatakan krisis yang dihadapi Milan selama ini. Walau sebenarnya, dimuka musim, dengan support dana melimpah dari investor Tiongkok, Milan lakukan dobrakan besar di bursa transfer.

Masuknya beberapa pemain terkenal seperti Leonardo Bonucci dan jejeran penggawa muda mungkin, Andre Silva sampai Frank Kessie pernah buat Milan dijagokan miliki kesempatan mengakibatkan kerusakan hegemoni Juventus sebagai juara Serie A sepanjang enam musim paling akhir dengan beruntun.

Tetapi harapan tinggi yang dibebankan tidak dapat diwujudkan oleh Montella, yang tertatih-tatih mengatasi club dengan selama ini tertahan di posisi ke-7 klassemen sesaat serta ketinggalan 11 angka dari zone Liga Champions.

Baca juga : Zinedine Zidane , Bursa Transfer January

Sesudah resmi didepak, sang bekas pelatih Fiorentina serta Sampdoria juga cuma dapat pasrah serta mendoakan Milan supaya bisa mencapai hasil tambah baik lewat unggahan di situs Instagram kepunyaannya.

" Meninggalkan Milan begitu menyakitkan, " catat Montella. " Saya coba serta selalu berusaha untuk memberi semuanya untuk club, tapi saya terima ketentuan yang telah di buat. "

" Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada beberapa pemain serta fans atas semua peristiwa indah yang kita lewati dengan, mudah-mudahan Milan selekasnya kembali pada puncak. "

" Saya memanglah tidak berhasil, tapi saya selalu mensupport warna kebesaran club ini." Gatusso juga akan melakukan peranan perdananya jadi pelatih tim paling utama Milan waktu berkunjung ke markas tim promosi, Benevento dalam kelanjutan Serie A minggu depan. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "VINCENZO MONTELLA: SAYA MEMANG GAGAL"

Post a Comment