Breaking
Loading...
Home » » CRISTIANO RONALDO MENANGKAN BALLON D'OR KELIMA

CRISTIANO RONALDO MENANGKAN BALLON D'OR KELIMA


Bintang Real Madrid ini mencapai Ballon d'Or sesudah menolong timnya juara Liga Champions serta La Liga.

Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, sudah memenangkan Ballon d'Or 2017.

Ini adalah kali ke-5 untuk bintang Portugal itu dalam penghargaan individu ini. Ia saat ini mengoleksi jumlah yang sama juga dengan lawan abadinya, Lionel Messi.

Ronaldo cetak 42 gol di semuanya pertandingan sepanjang musim 2016/17, membawa Real Madrid ke tangga juara La Liga Spanyol dai Liga Champions.

Pemain 32 th. itu cetak 25 gol di La Liga musim kemarin serta memberikan 12 gol di Liga Champions, termasuk juga sepasang gol di final kontra Juventus.

" Saya begitu suka. Memperoleh penghargaan ini di Paris yaitu pengalaman hebat, ini mengagumkan, " ungkap Ronaldo pada L'Equipe TV.

" Ini yaitu peristiwa hebat dalam karir saya. Ini yaitu hal yang saya berharap ada tiap-tiap th.. Kami memerankan th. yang hebat. Saya jadi topskor Liga Champions, jadi saya menginginkan berterima kasih pada rekanan setim saya. "

Baca juga :  Kumpulan Daftar Situs Domino QQ Online

" Mereka begitu perlu buat saya. Dan terima kasih pada kebanyakan orang yang menolong saya ada dalam perform bagus selama musim. "

Ini adalah th. ke-2 juara Ballon d'Or dengan beruntun untuk Ronaldo. Ia juga jadi Pemain Paling baik FIFA 2016/17 pada Oktober kemarin.

Terlebih dulu, ia telah membawa pulang Ballon d'Or di 2008, 2013, serta 2014.

UNTUK PENDAFTARAN POKER : SITUS JUDI POKER

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment