Breaking
Loading...
Home » » EDEN HAZARD TOLAK PERPANJANGAN KONTRAK DEMI KE REAL MADRID

EDEN HAZARD TOLAK PERPANJANGAN KONTRAK DEMI KE REAL MADRID


Winger asal Belgia ini malas menyetujui kontrak periode panjang dengan Chelsea hingga potensi transfernya ke Madrid semakin besar.

Juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea mungkin saja mesti mulai bersiap untuk kehilangan satu diantara pemain paling baik mereka, Eden Hazard, dalam satu tahun lebih ke depan.

Pasalnya, seperti klaim dari sang bapak, Hazard nyatanya telah menampik untuk perpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Sekarang ini, Hazard masih tetap terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020.

Thierry Hazard, bapak dari winger Belgia itu, bahkan mengatakan kalau putranya tengah menanti tawaran dari Real Madrid. Hal semacam ini pasti buat isu kepindahannya ke Madrid semakin terbuka lebar.

“Yang dapat saya ungkapkan sekarang ini mengenai Eden yaitu, dia sudah menampik perpanjangan kontrak dari Chelsea, ” kata sang bapak pada Le Soir, Jumat (29/12).

“Ini dikerjakannya supaya dia dapat ikuti perubahan ketertarikan dari Real. Tapi untuk sekarang ini, belumlah ada kontak dari Real Madrid. Masa depan Eden ada di tangannya sendiri, ” tuturnya.

Hazard sendiri pada November lantas telah menyaratkan ketertarikannya untuk berkarier di Madrid satu hari kelak. Tetapi pemain berumur 26 th. ini menyatakan kalau fokusnya sekarang ini yaitu tetaplah dengan The Blues.

Musim ini, Hazard telah mengemas delapan gol serta delapan assist untuk Chelsea di semuanya pertandingan. Tetapi peran itu masih tetap belum juga cukup untuk membawa Chelsea berkompetisi dengan Manchester City, yang telah berjarak 16 point di puncak klassemen Liga Primer. 

Info slot : Daftar slot online
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment