Breaking
Loading...
Home » » ALEXIS SANCHEZ SEPAKATI KONTRAK EMPAT SETENGAH TAHUN DI MANCHESTER UNITED

ALEXIS SANCHEZ SEPAKATI KONTRAK EMPAT SETENGAH TAHUN DI MANCHESTER UNITED


Laporan itu dipublikasikan oleh The Telegraph, dengan pihaknya mengatakan Sanchez memperoleh upah sebesar £14 juta per th..

Manchester United berhasil buat langkah besar pada upayanya memboyong Alexis Sanchez. Diberitakan The Telegraph, club penghuni Old Trafford itu sudah menjumpai perjanjian dengan sang pemain.

Dalam laporannya, bintang Cile itu dimaksud terima kontrak berdurasi empat 1/2 th. dengan upah menjangkau £14 juta per tahunnya, yang sekalian membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di club.

Sebagian laporan sebelumnya ini mengklaim transfer Sanchez juga akan terwujud bila Henrikh Mkhitaryan geser ke Arsenal, tetapi United tetaplah percaya dapat mengamankan jasa eks Barcelona itu meskipun Mkhitaryan menampik untuk hengkang ke Emirates Fase.

Demikian sebaliknya menurut La Cuarta, pengumuman transfer Sanchez mungkin saja juga akan dikerjakan pada Kamis (18/1) ini, dengan sang pemain mesti didaftarkan sebelumnya Jumat (19/1) besok bila pihak club menginginkan memainkannya di pertandingan tandang melawan Burnley.

Meskipun demikian, jalannya narasi transfer Sanchez masih tetap dapat beralih sebelumnya pada akhirnya sang pemain betul-betul resmi diumumkan. 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment