Breaking
Loading...
Home » » ARSENE WENGER: PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG? NANTI DULU

ARSENE WENGER: PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG? NANTI DULU


Saat di tanya mengenai up-date info berkaitan transfer Aubameyang, Wenger lebih pilih untuk diam.

Arsene Wenger menyatakan Arsenal belum juga hampir memperoleh siapa juga di bursa transfer musim dingin. Manajer asal Prancis itu malas berkomentar berkaitan transfer Pierre Emerick Aubameyang.

Terakhir, Sky Sports memberitahukan ada penolakan ke-2 dari Borussia Dortmund untuk tawaran Arsenal. The Gunners memajukan tawaran sebesar £50 juta, tetapi BVB memohon £60 juta.

Sesudah Arsenal menang 2-1 atas Chelsea serta maju ke final Piala Liga, pertanyaan mengenai potensi transfer sang striker pasti tidak terhindar. Mengenai Wenger tidak ingin banyak bicara.

" Untuk sekarang ini, hal paling baik yang dapat dikerjakan yaitu diam. Lagipula bila saya bicara, sedikit menolong, " tutur Wenger selesai kemenangan atas Chelsea.

" Bila jadi jadi terjadi, namun bila tidak berhasil jadi kami miliki cukup kemampuan untuk konsentrasi pada pemain yang kami punyai. Saya cukup suka dengan scuad yang ada. "

" Saat ini, kami terbuka pada saat untuk menguatkan scuad, namun kami tidak hampir menghadirkan siapa juga, " pungkas Sang Profesor.

Terkecuali Aubameyang, Arsenal juga digosipkan tengah mendekati bekas bek Manchester United, Jonny Evans, yang saat ini memaikan untuk West Bromwich Albion. 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment