Breaking
Loading...
Home » » MAURO ICARDI DATANG, ERA CRISTIANO RONALDO-ZINEDINE ZIDANE TAMAT

MAURO ICARDI DATANG, ERA CRISTIANO RONALDO-ZINEDINE ZIDANE TAMAT


Transfer Mauro Icardi dipercaya juga akan akhiri masa Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane di Real Madrid.

Kehadiran Mauro Icardi ke Real Madrid dapat akhiri masa megabintang Cristiano Ronaldo serta pelatih Zinedine Zidane. Sekian menurut pandangan pakar transfer La Liga Spanyol Valeri Militi.

Presiden Los Blancos Florentino Perez dijagokan akan menggolontorkan fulus untuk memperoleh superstar Argentina tersebut di bursa transfer Januari.

Walau sekian, mencuat kecemasan tentang pola hidup popstar sang striker dengan istrinya, Wanda Nara.

Cuma saja sang presiden, disibakkan Militi, sudah menaruh gagasan untuk mencermati latar belakang Icardi sebelumnya buat langkah konkret.

" Barcelona nyaris tentu memenangi titel La Liga serta pejabat Real Madrid telah pikirkan tentang musim depan, " tutur Militi.

" Mereka siap bergerak untuk th. depan. Icardi juga akan jadi pilihan yang bagus waktu tim bentrok dengan PSG Februari kelak. Mutunya tidak butuh diragukan serta saat ini dia siap untuk pengalaman baru di La Liga. "

" Sekali juga saat ini susah untuk mempertimbangkan dampak dari hadirnya istinya, tapi perlu untuk lihat ruangan ganti Madrid yang dipenuhi pemain vital serta populer, yang mempunyai istri yang tenar. "

Support : http://99-bola.com/agen-judi-baccarat/

" Bagaimana juga, pejabat Real Madrid senantiasa mencatat segi yang satu ini. "

" Dalam soal pola hidup Icardi serta Cristiano dengan pasangan semasing, hari ini tak ada kepastian apakah Ronaldo juga akan akhiri karirnya dengan Los Blancos. Dia Ronaldo seringkali mengulangi bila dia terasa terzalimi atas aksi dari otoritas pajak. "

" Terang, Ronaldo serta Icardi mungkin saja seimbang di lapangan. Tetapi mungkin saja kapten Inter berpeluang jadi awal dari masa sesudah Zidane, " ujarnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment