RESMI: Arsenal Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang


The Gunners mesti memecah rekor transfer club untuk dapat memboyong Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Arsenal pada akhirnya berhasil merekrut jasa striker ganas Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, sebelumnya bursa musim dingin ditutup.

Aubameyang sudah terbang ke London memakai jet pribadi untuk di tandatangani kontrak sesudah ke-2 club setuju dengan banderol £55 juta plus £5 juta untuk penambahan beda.

Kehadiran pemain asal Gabon itu juga akan jadi obat kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United, mengingat ketajaman yang dipunyai sang pemain dimuka gawang lawan.

Aubameyang terdaftar cetak 98 gol dalam 144 kompetisi Bundesliga Jerman dengan Dortmund serta berperan dalam 172 gol (baik gol serta assist) dalam 213 kompetisi di semuanya arena dengan bekas klubnya itu. Itu bermakna, ia mempunyai rata-rata satu gol/assist dalam 96 menit.

Diluar itu, ia juga mempunyai status mewah di level internasional, Aubameyang yaitu kapten timnas yang top score selama hidup tim dan jadi pemain Gabon pertama yang dapat mencapai predikat pemain paling baik Afrika pada 2015 yang lalu. berstatus kapten tim nasional Gabon serta top score selama hidup negaranya

Aubameyang jadi rekrutan ke-2 The Gunners di Januari, menyusul kehadiran Henrikh Mhkitaryan dari Manchester United - jadi sisi dari transfer Sanchez - sekian waktu lalu. 

Daftar poker bisa coba kunjungi : https://poker1one.online/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RESMI: Arsenal Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang"

Post a Comment