Breaking
Loading...
Home » » Abaikan Rumor Real Madrid, Neymar: Fokus Saya Hanya Untuk PSG

Abaikan Rumor Real Madrid, Neymar: Fokus Saya Hanya Untuk PSG


Sang penyerang Brasil mengakui cuma memikirikan kisahnya sendiri di Paris.

Tidak mungkin tidak untuk mengkaitkan potensi transfer bintang Paris Saint-Germain Neymar ke Real Madrid ketika ke-2 raksasa Spanyol serta Prancis itu berjumpa di sesi 16 besar Liga Champions tengah minggu ini.

Neymar belum juga genap semusim mengenakan seragam PSG sesudah kepindahan hebohnya dari Barcelona pada musim panas lantas yang memecahkan rekor transfer dunia sejumlah €222 juta. Meskipun demikian, penyerang Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan sensasional selanjutnya ke Madrid.

Saat di tanya tentang isu itu selepas timnya dibekap Madrid 3-1 di leg pertama, Kamis (15/2) awal hari WIB, Neymar pilih untuk mengabaikannya. Fokusnya sekarang ini hanya dengan Les Parisiens, bukanlah yang beda.

“Saya mempunyai kontrak dengan PSG yang berlaku sampai 2022. Saya bahagia dengan rekanan setim saya serta saya cuma pikirkan cerita saya sendiri disini, ” tutur Neymar seperti ditulis Sport.


Terlebih dulu, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga telah menyatakan kalau pemain berumur 26 th. itu akan tidak ke mana-mana pada musim panas kelak. “Tentu saja, 100 % Neymar tetaplah jadi pemain PSG pada musim depan, ” seru Al-Khelaifi pada beIN Sports.

Neymar lalu mendiskusikan kesempatan PSG untuk menangani defisit gol dari Madrid dalam leg ke-2 di Parc des Princes pada 6 Maret yang akan datang. Pengalamannya waktu memerankan remontada di musim kemarin dengan Barcelona diinginkan dapat terulang kembali.

“Kekalahan ini buat kami ada dalam kondisi susah, namun tak ada yang tidak mungkin. Musim kemarin, saya memperoleh hasil yang lebih jelek di Barcelona, tapi kami dapat membalikkannya. Mudah-mudahan kami dapat memaikan tambah baik hingga dapat melaju ke perempat-final, ” seru Neymar.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment