Breaking
Loading...
Home » » Masalah Cedera Pusingkan Jose Mourinho Jelang Tandang Ke Sevilla

Masalah Cedera Pusingkan Jose Mourinho Jelang Tandang Ke Sevilla


POKER1ONE - Manchester United arahan Mourinho tengah mempunyai beberapa pemain yang masuk ruangan perawatan serta hal tersebut jadi kecemasan sendiri.

Cedera serta problem kesehatan yang menempa pemain inti tengah menerpa Manchester United serta itu dipusingkan oleh manajer Jose Mourinho.

Seperti di ketahui, Mourinho juga akan membawa pasukannya melawat ke markas Sevilla untuk leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) malam saat setempat, dengan ia bisa saja berkunjung tanpa ada beberapa pemain andalannya.

Minimnya pilihan yang dipunyai manajer berjuluk The Special One itu bahkan juga memaksanya untuk menyebut pemain tim U-23 seperti Ethan Hamilton serta Angel Gomes di putaran lima Piala FA melawan Huddersfield Town tempo hari, tetapi Mourinho mengharapkan beberapa pemain kunci dapat sembuh pas saat sebelumnya terbang ke Sevilla.

“Saya tidak mengistirahatkan satu juga pemain, jadi berikut scuad yang ada sekarang ini, ” kata Mourinho tidak lama sesudah membawa timnya menang atas Huddersfield.

“Saya memasukkan dua pemain muda Ethan serta Angel yang tempo hari memaikan sepanjang 90 menit untuk tim U-23 karna saya tidak miliki pemain beda.

“Bisakah kami buat beberapa pemain inti sembuh untuk Rabu? Saya meyakini. ”

Mourinho meneruskan : “Marcus Rashford, Ander Herrera, Antonio Valencia, saya fikir mereka miliki peluang. Untuk Paul Pogba yang sakit, saya tidak paham.

“Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic – saya tidak percaya mereka miliki peluang, jadi kami mendekati peristiwa krusial ini dengan adanya banyak problem.

“Namun saya fikir mentalitas itu yaitu hal yang begitu perlu. Serta kami miliki tim yang kuat, ikatan kuat serta mentalitas yang kuat.

“Kami tahu partai kelak juga akan jadi pertandingan yang begitu susah – tetapi kami siap menghadapinya. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment