Breaking
Loading...
Home » » Filipe Luis Yakin Antoine Griezmann Tolak Barcelona

Filipe Luis Yakin Antoine Griezmann Tolak Barcelona


POKER-6 - Walau selalu dihubungkan dengan tranfer ke Barcelona, Griezmann diperkirakan rekanan setimnya akan tidak geser.

Santernya berita kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona tidak buat Filipe Luis kuatir. Menurut dia, Griezmann juga akan menampik tawaran Barcelona serta pilih bertahan lama di Atletico Madrid.

Mulai sejak bercahaya di Atletico, Griezmann selalu diberitakan akan geser ke club beda. Th. lantas, Manchester United pernah kepincut dengannya, tetapi perlahan-lahan mundur sesudah Atletico terserang embargo transfer. Penyerang Prancis itu lalu di tandatangani kontrak baru.

Tetapi isu kepergiannya selalu mencuat ke permukaan serta dalam sebagian bln. paling akhir Barcelona disebut-sebut jadi tim yang paling meminatinya. Di tanya masalah potensi hengkang Griezmann, Filipe Luis begitu percaya kalau rekanan setimnya itu akan tidak geser.

“Dia yaitu pemain yang mempunyai level diatas rekan-rekannya yang beda. Saya percaya dia belum juga menginginkan geser, ” katanya pada Marca.

“Di Atletico, dia mempunyai sokongan penuh dari tim serta dia begitu bahagia. Dia bahagia dengan club ini, dengan kota ini. Jadi saya rasa dia juga akan tetaplah ada disini sepanjang bertahun-tahun ke depan, ” paparnya.

Filipe Luis lalu bercerita pengalamannya saat pernah semusim geser ke Chelsea sebelumnya kembali mengenakan seragam Los Rojiblancos. Beberapa waktu terakhir, Diego Costa juga lakukan hal sama, dengan kembali pada pelukan Atletico sesudah tiga 1/2 th. berkarier di Chelsea.

Ia mengharapkan Griezmann dapat belajar dari pengalaman dianya serta Costa, kalau rumput tetangga tidak selamanya lebih hijau.

“Saya alami beberapa peristiwa begitu indah disini. Saat saya memiliki kesempatan untuk kembali, saya segera mengambilnya, berkarier di club yang saya sayangi. Antoine dapat berfikir seperti saya serta Diego, lantas mencatatkan namanya kedalam histori club, ” paparnya.

Dalam satu pekan paling akhir, Griezmann tampak impresif dengan catatan hat-trick melawan Sevilla serta quat-trick kontra Leganes. Griezmann diinginkan dapat melanjutkan ledakan performnya itu waktu Atletico melawat ke Camp Nou untuk hadapi Barcelona, Minggu (4/3), dalam satu pertandingan yang dapat merubah peta persaingan perebutan juara La Liga Spanyol.

http://99onlinebola.com/

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment