Breaking
Loading...
Home » » Gianluigi Buffon: Wasit Tidak Punya Hati, Tapi Tempat Sampah!

Gianluigi Buffon: Wasit Tidak Punya Hati, Tapi Tempat Sampah!


Kapten Juventus mengecam habis ketentuan wasit Mike Oliver memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid di ujung pertandingan.

Bukan sekedar didalam kompetisi, ketentuan kontroversial wasit Mike Oliver buat Gianluigi Buffon mencak-mencak selepas duel Juventus kontra Real Madrid bubar.

Seperti di ketahui, Juve mesti tersingkir dari Liga Champions di kaki sang juara bertahan meski memberi perlawanan gigih di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) awal hari WIB.

Ketinggalan agregat 3-0 sesudah kalah telak di kandang sendiri, La Fidanzata d'Italia dapat memimpin 3-0 pada leg ke-2 perempat-final dirumah Madrid serta nyaris memaksakan pertandingan berlanjut ke perpanjangan saat.

Sayang, usaha Juve hancur berantakan di menit-menit penghabisan. Oliver memberikan hadiah penalti untuk tuan-rumah menyusul pelanggaran Medhi Benatia pada Lucas Vazquez. Buffon memprotes keras hingga dikartu merah, serta penalti dikonversi Cristiano Ronaldo untuk melepaskan El Real dengan score agregat 4-3.

Buffon tidak menyesali luapan amarah yang membuatnya diusir dari lapangan, malah mengecam habis ketentuan wasit asal Inggris itu serta mengatakan sang pengadil tidak miliki hati.

" Wasit berkwalitas tidak menghancurkan mimpi satu tim yang sudah mengerahkan semuanya di lapangan sepanjang 90 menit. Dia menginginkan memainkan peranan protagonis, " kata penjaga gawang legendaris Italia itu pada Mediaset Premium.

" Seseorang manusia tidak dapat meniup peluit untuk insiden yang sangat menyangsikan dalam kompetisi sesuai sama itu. Terang yang berada di dalam dadanya yaitu tempat sampah, bukanlah hati. "

" Bila Anda tidak mempunyai ciri-khas, baiknya Anda melihat di tribun saja sembari menelan keripik dengan keluarga Anda. Wasit ini tidak mempunyai keberanian atau ciri-khas yang diperlukan untuk level ini. "

" Saya dapat menyebutkan apa sajakah pada wasit pada peristiwa itu, tapi dia mesti mengerti besarnya bencana yang dibuatnya. Bila Anda tidak dapat mengatasi desakan serta mempunyai keberanian untuk buat ketentuan, baiknya Anda duduk saja di tribun serta makan keripik. "

" Masalah ini yaitu mengenai sensitivitas yang perlu dipunyai kebanyakan orang, baik dia mengatasi pertandingan maupun tidak. Ini berarti Anda tidak paham siapa diri Anda, tim mana yang memaikan. Dasarnya, ini bermakna Anda tidak paham apa-apa. " 

SELENGKAPNYA : https://bit.ly/1NdiCVA
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment