Breaking
Loading...
Home » » Jose Mourinho: Saya Tidak Jual Mohamed Salah!

Jose Mourinho: Saya Tidak Jual Mohamed Salah!


Mourinho ogah disalahkan atas kerugian Chelsea yang saat ini cuma dapat meratapi kebintangan Salah dengan Liverpool.

Jose Mourinho menyanggah jadi aktor dibalik penjualan Mohamed Salah waktu ia masih tetap di Chelsea.

Mourinho adalah sosok yang mencium bakat Salah waktu yang berkaitan masih tetap di FC Basel sampai lalu mendatangkannya ke Stamford Bridge pada 2014 yang lalu.

Meskipun demikian, Salah menjumpai kesusahan untuk menyesuaikan dengan Liga Primer Inggris serta lalu dipinjamkan ke beberapa club Italia seperti Fiorentina serta AS Roma, dengan nama paling akhir pada akhirnya mempermanenkan jasanya pada musim panas 2016.

Liverpool lalu datang beli Salah sesudah ia menggunakan satu musim permanen di Roma, serta saat ini The Reds nikmati kebintangannya sesudah sang pemain cetak 43 gol dari 47 penampilannya di semuanya pertandingan.

Mourinho juga ogah disalahkan atas kerugian Chelsea yang saat ini cuma dapat meratapi tindakan Salah, dengan menyebutkan : “Orang-orang menyebutkan kalau saya ini yaitu pihak yang jual Salah tetapi ini malah demikian sebaliknya. Saya malah yang beli Salah, ” kata Mourinho pada ESPN Brazil.

“Ini yaitu kebalikannya. Saya yaitu orang yang menghadirkan Salah. Saya yaitu pihak yang memohon Chelsea untuk beli Salah. Yaitu waktu dengan saya Salah datang ke Chelsea.

“Namun dia datang jadi pemain muda, dengan fisik belum juga siap, dengan mental juga belum juga siap. Ditilik dari sisi sosial serta budaya, dia seperti tersesat serta segalanya merasa susah untuk dia.

“Kami pada akhirnya mengambil keputusan untuk meminjamkannya serta dia juga memohon itu. Dia inginkan semakin banyak menit memaikan, menginginkan mematangkan diri, menginginkan pergi ke tempat beda serta kami mengirimnya ke Fiorentina, serta di Fiorentina tersebut dia mulai dewasa. ”

Walau Salah saat ini difavoritkan untuk mencapai Ballon d’Or, Mourinho mengutamakan kalau ketentuan untuk mengizinkan sang pemain hengkang bukanlah adalah kekeliruan.

“Chelsea mengambil keputusan untuk menjualnya, oke? Serta saat mereka menyebutkan kalau saya yaitu orang yang jual dia, itu yaitu satu kebohongan. Saya sepakat untuk meminjamkannya, saya rasa itu yaitu langkah yang butuh, " lanjut manajer Manchester United itu.

“Di sepakbola kami lakukan ada beberapa kekeliruan. Sekian kali beberapa pemain berkembang dalam langkah yg tidak disangka, sebagian yang beda tidak menjangkau level beda seperti yang mereka kehendaki, jadi saya tidak mau berfikir kalau itu yaitu kekeliruan, ini cuma sisi dari pekerjaan. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment