Breaking
Loading...
Home » » Mohamed Salah Menuju Level Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Mohamed Salah Menuju Level Lionel Messi & Cristiano Ronaldo


Bila mampu menjaga performnya pada musim ini, Salah diperkirakan punya potensi ikuti jejak Messi serta Ronaldo.

Perform impresif Mohamed Salah pada musim ini buat winger Liverpool itu mulai sering disandingkan dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Perbandingan ini mungkin sangat awal mengingat prestasi Salah belum juga sementereng duo megabintang Barcelona serta Real Madrid itu. Tetapi, dengan koleksi 38 gol di semuanya pertandingan musim ini, Salah kenyataannya layak disejajarkan dengan catatan gol Messi (36 gol) serta Ronaldo (39 gol).

Legenda Liverpool Ian Rush juga yakin, Salah selanjutnya dapat betul-betul menjangkau level Messi serta Ronaldoasalkan winger Mesir itu selalu menjaga perform sensasionalnya ini di musim-musim selanjutnya.

" Saya terperanjat. Dimuka musim, bila ada yang katakan dia juga akan cetak 30 gol semusim, Anda mungkin saja juga akan tertawa. Tapi dia telah lakukan hal tersebut, " kata Rush pada Omnisport.

" Saya menontonnya waktu dia cetak empat gol lawan Watford. Dia demikian menarik. Sekarang ini, Messi serta Ronaldo tidak diragukan sekali lagi yaitu pemain paling baik didunia. Salah mesti melanjutkan perform ini dari th. ke th., sebab dia mempunyai potensi besar untuk ada di level yang sama juga dengan mereka. "

" Yang menarik mengenai Salah yaitu, dia tidak egois. Waktu cetak quat-trick, dia tetaplah coba buka kesempatan untuk yang beda. Dia yaitu type pemain Liverpool yang prima.

Perform fantastisnya buat Salah diisukan akan hengkang. Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk mendatangkannya, tetapi Rush merekomendasikan supaya Salah tetaplah bertahan di Anfield.

" Fans disini menyenanginya. Pemain, manajer, serta siapa juga disini juga menyenanginya. Jadi untuk saya, tak ada argumen baginya untuk pergi, " ungkap topskor selama hidup The Reds ini. 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment