Breaking
Loading...
Home » » Brendan Rodgers Dinilai Cocok Latih Arsenal

Brendan Rodgers Dinilai Cocok Latih Arsenal


Yaitu bekas penyerang Kevin Campbell yang mengatakan Rodgers layak menukar tempat Arsene Wenger musim depan.

Kevin Campbell tidak miliki kesangsian untuk mengatakan Brendan Rodgers pas jadi manajer Arsenal sepeninggal Arsene Wenger.

Arsenal sendiri diwajibkan mencari manajer baru pada musim panas kelak saat itu juga Wenger angkat kaki, dengan beberapa sosok mulai bermunculan dalam sekian waktu paling akhir dari mulai Thomas Tuchel sampai Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian, Campbell, yang dulu sempat menguatkan Arsenal, menilainya Rodgers yaitu orang yang pas serta mengatakan manajer Celtic itu telah belajar dari saatnya di Liverpool.

“Saya juga akan jagokan Brendan Rodgers. Saya ketahui banyak fans Arsenal yg tidak inginkan Rodgers, tetapi dia sudah belajar dari kekeliruannya di Liverpool, ” kata Campbell pada Premier League Daily.

“Dia pergi ke Celtic serta lakukan pekerjaan fantastis dengan mereka. Saat ini dia paham bagaimana langkahnya untuk menang.

“Saya tidak terasa dia juga akan jadi penunjukan yang jelek bila dia betul-betul dihadirkan. ”

Bila Rodgers yaitu sosok yang dipandang pas, Campbell miliki calon beda yang dinilainya pas untuk Arsenal. Ia meneruskan : “Saya fikir Allegri. Dia yaitu orang yang tahu sepakbola defensif dan menyerang.

“Tim yang ia latih begitu bagus saat mereka kehilangan bola. Saya rasa dia yaitu favorite.

“Saya juga sukai Luis Enrique, tetapi nampaknya juga akan ada problem upah. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment