Diving, Jurgen Klopp Kritik Mohamed Salah


Sang bintang Mesir terima kartu kuning karna simulasi di Stamford Bridge waktu Liverpool ditaklukkan Chelsea.

Kritik terbuka di sampaikan Jurgen Klopp pada bintang andalannya di lini depan Liverpool, Mohamed Salah, sesudah pemain Mesir itu terima kartu kuning pertama musim ini karna simulasi.

Salah di buat frustrasi oleh pengawalan ketat Chelsea waktu Liverpool menyerah 1-0 di Stamford Bridge dalam kelanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (6/5) tempo hari, serta divonis wasit lakukan diving saat ikut serta duel dengan Gary Cahill hingga diganjar kartu kuning.

Klopp terang-terangan tidak sukai apabila anak buahnya melakukan tindakan tidak sportif.

" Itu diving, atau dia berniat mencari kontak serta itu tidak benar, dia dapat melakukan perbuatan tambah baik, " kata pelatih asal Jerman itu selesai kompetisi.

Meski sudah mengoleksi 41 gol di semuanya pertandingan 2017/18, perform Salah relatif alami penurunan akhir-akhir ini. Dengan kekalahan kontra Chelsea, bermakna Salah tidak hadir cetak gol dalam tiga partai paling akhir.

" Dia juga akan cetak gol sekali lagi tapi tidak ada ruangan hari ini. Itu saja, tidak problem, " papar Klopp.

" Saat ini kami sudah 2 x memaikan melawan bekas rekan-rekannya Roma serta Chelsea. Sebelumnya pertandingan mereka begitu ramah serta menegur 'Halo Mo, apa kabarmu? ' serta berpelukan. Tapi lalu waktu berlaga, bang! Sama dengan yang diperbuat Antonio Rudiger hari ini. "

Liverpool masih tetap di tempat ke-3, tapi cuma berjarak satu point dari posisi ke-4 Tottenham Hotspur serta tiga dari Chelsea di tangga ke-5. Dua club London itu masih tetap miliki sisa dua kompetisi liga, sesaat The Reds juga akan memainkan satu partai paling akhir minggu depan kontra Brighton & Hove Albion.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Diving, Jurgen Klopp Kritik Mohamed Salah"

Post a Comment