Breaking
Loading...
Home » » Filipe Luis: €100 Juta Untuk Antoine Griezmann Terbilang Murah

Filipe Luis: €100 Juta Untuk Antoine Griezmann Terbilang Murah



Griezmann marak dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas ini, tetapi Luis mengharapkan partnernya itu tetaplah bertahan di Atletico.

Bek Atletico Madrid Filipe Luis menilainya klausul penebusan Antoine Griezmann sebesar €88 juta terlalu murah.

Griezmann, 27 th., dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas ini untuk besaran itu, pada saat Luis berkeyakinan harga sang pemain lebih dari itu.

Walau partnernya itu marak dirumorkan akan hengkang, Luis mengharapkan ia tetaplah bertahan di Wanda Metropolitano pada musim depan.

“Griezmann itu murah, tentunya, terlebih di angka €100 juta pada bursa transfer saat ini, ” kata Luis diambil dari Sky Sports News.

“Ini €88 juta yang di tawarkan Barcelona juga akan merasa lebih murah sekali lagi bila dia tampak bagus di final Liga Europa. Tersebut sebenarnya, tetapi baik Griezmann, atau scuad ini, tak ada yang pikirkan itu. Sesudah final, ya, tetapi tidak sebelumnya itu.

“Tanpa diragukan sekali lagi dia telah jadi pemain terutama kami musim ini, jadi kami menginginkannya bertahan. Tetapi apapun yang berlangsung sesudah ini yaitu hal berlainan dari yang berlangsung minggu ini. ”

Pada musim ini, Griezmann mengemas 27 gol serta 14 assists dari 46 penampilannya untuk Atletico di semuanya pertandingan. Ia sejatinya masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2022.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment