Breaking
Loading...
Home » » Mohamed Salah Takkan Ikuti Jejak Luis Suarez & Philippe Coutinho

Mohamed Salah Takkan Ikuti Jejak Luis Suarez & Philippe Coutinho


Legenda Liverpool itu percaya Mohamed Salah selalu bertahan di Anfield takkan pindah ke La Liga Spanyol.

Meski tengah diterpa cedera serta terancam tidak berhasil membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018, isu transfer Mohamed Salah ke Real Madrid belumlah mereda.

Terlebih Los Galacticos punyai potensi selekasnya ditinggal oleh dua penyerang haus gol-nya, Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale. Bila itu berlangsung, Salah pasti jadi nama pertama yang juga akan mereka boyong.

Berarti Salah pasti akan menapaki jejak Luis Suarez serta Philippe Coutinho, yang jadi idola di Liverpool tapi lalu pergi karna menginginkan menjangkau puncak karir di La Liga Spanyol.

Meskipun demikian, legenda Liverpool, Dietmar Hamann, yakin pemain 25 th. itu takkan ikuti duo bekas The Reds itu. Ketidaksamaan kultur dilihat jadi aspek terpentingnya.

" Saya tidak lihat Salah akan ikuti jejak Suarez serta Coutinho. Untuk pemain Amerika Selatan, pindah ke Real Madrid atau Barcelona yaitu hal yang besar yang perlu mereka kerjakan karna berkaitan kultur, " papar Hamann, seperti ditulis Mirror.

" Saya memanglah belum juga sempat berjumpa Salah, tapi dari apa yang beberapa orang katakan, dia adalah sosok yang menyukai untuk disayangi. Seperti saat ini, oleh beberapa Kop pendukung Liverpool.

" Saya fikir Salah saat ini telah temukan tempat tinggal. Tempat dimana dia dihormati serta dihargai. Dia juga dilatih oleh manajer yang berani keluarkan demikian banyak uang untuk membelinya, sesudah lihat apa yang berlangsung dengannya di Chelsea dulu, " ujarnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment