Statistik Menyedihkan Lionel Messi, Merangkum Mimpi Buruk Argentina


Superstar sepakbola itu terisolasi oleh suatu perform efisien dari Kroasia.

Kroasia kemungkinan udah mendapatkan tehnik paling baik buat menyudahi Lionel Messi, dengan sesederhana memotong persediaan bola pada sang superstar.

Sehabis tidak berhasil membuat gol dari titik putih lawan Islandia, Messi membidik kebangkitan jadi penebusan.

Walau demikian Kroasia mempunyai ide lainnya lebih-lebih di tahap pertama dikarenakan Messi di buat mati kutu sampai susah berikan resiko besar pada Argentina.

Di paruh pertama Messi cuma mencatat 20 sentuhan pada bola, record paling sedikit ke dua dari semua pemain Argentina yg diakhir pertandingan dipaksa tunduk dengan score 3-0.

Statistik itu sudah pasti jauh dari deskripsi bagaimanakah besarnya nama Messi di berolahraga itu bersamaan keterpurukan Argentina di Rusia.

Disaat perform Messi dibawah standard, tdk heran Sergio Aguero segera melempem.

Bintang Manchester City itu jadi biasa dengan support hebat sampai pasukan Pep Guardiola sukses menyatukan 106 gol di Liga Primer Inggris musim yang telah lewat.

Sayangnya, seperti di Messi, Aguero juga terisolasi serta cuma mencatat tujuh sentuhan dalam 45 menit pertama kompetisi, atau paling sedikit dari keseluruhnya scuad Argentina.

Aguero benar-benar telat panas namun situasinya jadi lebih tidak baik dikarenakan sang penyerang bahkan juga tidak kuasa menyentuh si kulit bulat pada 21 menit 11 detik paling akhir tahap pertama.

Walau demikianlah, Argentina mempunyai kans bagus buat unggul terlebih dulu tetapi kesempatan yg didapat Enzo Perez pada menit 30 menguap saat saja.

Keadaan tdk beralih di paruh ke dua. Aguero ditarik keluar buat digantikan Gonzalo Higuain tdk lama sehabis Willy Caballero lakukan kekeliruan sampai Kroasia memecah kebuntuan.

Gol dari Luka Modric serta Ivan Rakitic menyempurnakan score menarik 3-0 buat Kroasia sampai bencana segera hampiri Messi serta Argentina sehabis dua kompetisi di Rusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Statistik Menyedihkan Lionel Messi, Merangkum Mimpi Buruk Argentina"

Post a Comment